Sukses

Beauty

Lacera, Solusi kulit Sehat dan Cantik dari Dalam

Fimela.com, Jakarta Standar kecantikan di Indonesia sering kali diukur dengan warna kulit yang cerah dan putih. Banyak orang yang begitu terobsesi dengan memiliki kulit putih, hingga mereka rela melakukan segala cara termasuk menggunakan produk yang menjanjikan hasil secara instan. Sayangnya, dalam memenuhi standar kecantikan tersebut, sering kali aspek penting lain dari perawatan kulit seperti kelembapan sering terlupakan. Menjaga kelembapan kulit adalah langkah dasar dan sangat krusial untuk mendapatkan kulit yang sehat dan tampak cerah alami. 

Di sinilah Lacera hadir sebagai solusi, produk perawatan kulit lokal dari Indonesia yang berfokus pada menjaga dan merawat kulit dari dalam, dengan produk-produk yang diformulasikan khusus untuk menjaga kelembapan kulit. Lacera menawarkan rangkaian produk body care seperti Body Lotion, Body Serum, dan Body Booster. Brand Lacera menargetkan wanita, khususnya remaja hingga dewasa dengan rentang usia 17 hingga 35 tahun sebagai pengguna utama produk ini. 

Produk Lacera dijual secara online melalui marketplace TikTok dan Shopee, dengan harapan bisa berkembang ke pasar offline di masa depan. Meskipun baru diluncurkan secara resmi pada Agustus, Lacera sudah mendapatkan perhatian dari banyak kalangan yang peduli dengan kesehatan kulit mereka.

klaim yang terbukti

Michelle, founder dari Lacera mengatakan beberapa creator dan influencer kecantikan di Indonesia telah mencoba Lacera dan membuktikan keampuhannya. Para influencer menyampaikan setelah menggunakan Lacera secara rutin, mereka mulai merasakan adanya perbedaan yaitu jumlah kulit mati yang berkurang, sehingga bukan hanya terlihat sehat saja tapi menjadi sehat yang sebenarnya. 

"Kami berpikir rangkaian produk body care dari Lacera bisa membantu memperbaiki kondisi kulit secara bertahap, sehingga menghasilkan kulit yang lebih sehat, lembap, dan cerah alami," ujar Michelle. Peluncuran Lacera bukan hanya sebagai produk perawatan kulit biasa, tetapi juga sebagai upaya edukasi kepada masyarakat Indonesia. 

 

Kandungan aman mencerahkan kulit

"Kami ingin mengingatkan bahwa produk yang menjanjikan kulit putih instan tidak selalu baik untuk kulit dalam jangka panjang, tanpa memikirkan dampak buruk yang mungkin terjadi pada kesehatan kulit. Lacera ingin mengedukasi masyarakat tentang pentingnya merawat kulit dari dalam agar hasil yang diharapkan bisa lebih maksimal dan tahan lama," kata Michelle.

Visi dari brand kecantikan lokal ini adalah menjadikan Lacera sebagai brand perawatan kulit yang mendunia hingga ke kancah internasional melalui produk kecantikan yang berkualitas tinggi dan berkomitmen untuk memberikan hasil yang maksimal untuk kulit. Produk lokal seperti Lacera memberikan alternatif yang bermanfaat bagi masyarakat yang ingin merawat kulit secara keseluruhan, dengan tetap menghargai kesehatan kulit itu sendiri. 

"Dengan Lacera, tidak hanya merawat kulit secara maksimal, tetapi juga mendukung produk lokal yang berkualitas, yang berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam," tutup Michelle

#Unlocking The limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading