Sukses

Beauty

Jane Ramida Ungkap Rutinitas Perawatan Tubuhnya, Jadi Rahasia Kulit Cerah dan Glowing ala Thailand

Fimela.com, Jakarta Belakangan tren kecantikan tidak hanya berkiblat pada Korea Selatan, tetapi juga pada Thailand. Para artis Negeri Gajah Putih tersebut terkenal akan kulit yang cerah, sehat, dan glowing yang sering kali menarik perhatian hingga membuat banyak orang penasaran dengan rahasia kecantikan mereka.

Nyatanya, kulit cerah alami dan glowing ini didapat karena kesadaran masyarakat Thailand itu sendiri mengenai pentingnya melakukan perawatan tubuh. Hal ini diakui sendiri oleh aktris muda asal Thailand sekaligus member girl group “Sizzy”, Jane Ramida, dalam kunjungannya ke Jakarta baru-baru ini.

“Sebab Tren di Thailand tidak hanya soal makeup saja, tetapi juga perawatan tubuh. Bagi kami, perawatan tubuh luar-dalam itu sangat penting,” ucap Jane Ramida dalam media gathering Scarlett AHA Body Serum di kawasan Kuningan, Jakarta, (13/8).

Bintang film “The Gifted” itu pun kemudian membagikan rutinitas perawatan tubuh ala dirinya yang bisa dijadikan inspirasi untuk dapatkan kulit cerah dan glowing impian bagai artis Thailand. Apa saja? Yuk, intip!

Rutinitas Perawatan Tubuh ala Jane Ramida

Tinggal di negara tropis dengan segudang aktivitas di luar ruangan, membuat Jane Ramida harus memberikan perlindungan ekstra untuk tubuhnya. Salah satunya dengan rutin menggunakan sunscreen atau tabir surya.

“Karena Thailand sangat panas dan aku sering beraktivitas di luar ruangan, di bawah sinar matahari, rutinitas terpenting menurutku adalah menggunakan sunscreen. Harus menggunakannya setiap hari,” kata Jane Ramida.

Selain menggunakan sunscreen, Jane Ramida juga mengungkapkan pentingnya melakukan eksfoliasi untuk mendorong perkembangan sel-sel baru sekaligus menghilangkan sel-sel permukaan yang kusam.

“Eksfoliasi tidak kalah penting untuk mendapatkan kulit halus dan cerah, kamu bisa pakai Scarlett AHA Body Serum,” saran Jane Ramida.

Scarlett AHA Body Serum merupakan inovasi terbaru dari Scarlett. Terinspirasi dari tren perawatan tubuh viral di Thailand, produk ini dirancang untuk memberikan solusi perawatan kulit yang lebih cerah dan halus dengan formula extra untuk mereka yang membutuhkan perawatan kulit secara effortless.

“Kami mendapatkan insight dari dokter kami di Scarlett Skin Clinic+, yang mengatakan bahwa perawatan tubuh yang paling dicari oleh sebagian besar perempuan di Indonesia adalah untuk memiliki kulit yang cerah, glowing, dan halus.” ujar Fiona Anjani, selaku CMO Scarlett. 

Dengan 3-in-1 function, Scarlett AHA Body Serum diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik untuk mengeksfoliasi, mencerahkan dan menghaluskan kulit, yakni melalui kandungan 5% AHA (Alpha Hydroxy Acid), BHA (Beta Hydroxy Acid), PHA (Polyhydroxy Acid) dan Allantoin: kombinasi bahan aktif yang berfungsi sebagai eksfolian harian yang lembut, untuk membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi tampilan pori-pori, dan mencegah munculnya jerawat, sehingga kulit tampak lebih halus dan bercahaya tanpa menyebabkan iritasi.

Selain tiga kandungan utama tersebut, body serum ini juga diperkaya dengan kandungan Glutathione & Niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit secara intensif, memudarkan noda hitam, membantu memperbaiki elastisitas kulit, dan meratakan warna kulit. Serta dilengkapi dengan UV Protection yang membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB, tidak hanya mencegah penuaan dini dan keriput, tetapi juga mengurangi risiko hiperpigmentasi, sehingga kulit tetap sehat dan terjaga sepanjang hari.

Dengan formula ini, Scarlett AHA Body Serum dapat membantu meremajakan kulit secara mendalam, membuat kulit cerah bersinar, halus, dan lembut.

Jane Ramida Didapuk Jadi Thai Beauty Representative Scarlett

Bertepatan dengan peluncuran produk AHA Body Serum, Scarlett juga memperkenalkan Jane Ramida, aktris dan member dari girl group asal Thailand SIZZY, sebagai Thai Beauty Representative untuk membagikan pengalamannya saat mencoba produk ini.

"Tren kecantikan di Thailand menekankan pada kulit yang sehat dan bercahaya, dan saya senang Scarlett dapat membawa tren ini ke Indonesia dengan kemampuan eksfoliasi dan pencerahan pada produk AHA Body Serum. Setelah saya mencoba dan membandingkan, saya sangat terkesan bahwa produk Scarlett ini memiliki kualitas yang luar biasa dan tidak kalah bersaing dengan produk Thailand." ujar Jane.

Scarlett AHA Body Serum dapat dibanderol dengan harga Rp71,5 ribu dan sudah tersedia untuk dibeli secara eksklusif di Scarlett Official Online Store dalam kemasan 250ml. Informasi terbaru mengenai Scarlett juga dapat diakses melalui akun media sosial Instagram @scarlett_whitening.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading