Sukses

Relationship

Ide Kegiatan Unik untuk Merayakan Ulang Tahun Pasangan

Fimela.com, Jakarta Hari ulang tahun merupakan hari spesial yang dinantikan oleh semua orang. Sebagai pasangan yang pengertian, tentu merayakan ulang tahun sang pasangan menjadi tantangan tersendiri dan cukup menantang. Merencanakan perayaan yang sesuai dengan kepribadian dan kesukaan sang kekasih bisa menjadi hal yang baik ataupun sebaliknya jika pasangan kita tidak menyukainya.

Sahabat Fimela, berikut beberapa ide menarik yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari lahir pasanganmu. Apa saja? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Piknik Romantis

Bersantau bersama pasanganmu di taman dekat rumah, ditemani oleh beberapa hidangan makanan ataupun jajanan favorit pasangan, bisa menjadi ide menarik untuk kamu coba. Kamu bisa menyiapkan bahan jajanan yang biasa pasanganmu makan, keranjang, alat makan, tisu, kain untuk alas, serta kado yang sebelumnya sudah kamu siapkan untuk diberikan di hari spesial ini. Tentu perayaan ini sangat cocok untuk kalian tipe pasangan yang suka tempat dan suasana intimate. Dengan mencoba ide kegiatan ini, pasanganmu akan suka dan berterima kasih padamu.

2. Aquarium Date

Menyempatkan waktu untuk membeli tiket ke aquarium dan berkeliling di dalamnya juga tak kalah menyenangkan. Kamu hanya perlu menyiapkan dua tiket untuk masuk dan di sana kamu bisa bebas mengajak pasanganmu berkeliling menjelajah hewan-hewan air menarik yang bisa kalian eksplor. Kegiatan ini tak hanya cocok untuk pasanganmu yang suka akan hal-hal berbau laut, namun juga sangat mendukung quality time yang dibutuhkan oleh pasangan. 

3. Trip Bersama

Sebelum memilih kegiatan ini, pastikan fisik serta mental kalian sudah cukup kuat untuk menjalaninya. Pasalnya, trip bersama dengan pasangan membutuhkan banyak sekali persiapan matang yang harus disiapkan jauh-jauh hari seperti, uang transportasi, penginapan, alat kebutuhan tracking, pakaian, tas yang memadai, fisik yang kuat serta mental yang kuat untuk melewati perjalanan menuju destinasi. Satu hal lain yang tak kalah penting dari keputusan trip bersama ini adalah pastikan bahwa kamu tahu destinasi mana yang jadi tempat keinginan pasanganmu. Namun di balik itu semua, kamu akan mendapat ikatan bonding yang semakin kuat dengan pasangan. Sang kekasih tak hanya merasakan ketulusan yang kamu coba berikan, tapi juga pastinya akan semakin menyayangimu sebagaimana kamu tulus merencanakan kegiatan ini.

5. Konser Bersama

Konser bersama pasangan merupakan kegiatan seru untuk dilakukan bersama. Memberikan tiket konser sebagai kado ulang tahun untuk pacar adalah cara brilian untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan memberikan tiket konser dan menemaninya menyaksikan band ataupun penyanyi favoritnya, tak hanya memberikan hiburan yang dibutuhkan oleh kekasih, tetapi juga menambah momen berharga kalian berdua yang pastinya diingat seumur hidup. Atmosfer yang dirasakan saat konser akan memberikan pasanganmu energi yang luar biasa dan tentunya menyenangkan.

Itulah beberapa ide menarik untuk kamu rayakan bersama pasanganmu saat ia bertambah usia. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading