Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Tetap Tenang Walau Asmaranya di Ambang Kehancuran

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara apalagi jika hubungan tersebut sudah terarah pada hubungan serius, siapapun pasti berharap agar hubungan tersebut bahagia dan langgeng selamanya. Sayang, tidak sedikit orang yang mendapati bahwa harapannya tinggalah harapan. Beberapa hubungan yang sudah dijalani berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun, tak jarang harus berakhir di tengah jalan. Tentunya karena beberapa hal dan alasan. Lantas, sikap apa yang ditunjukkan dengan kenyataan ini?

Menghadapi hancurnya hubungan, setiap orang punya cara masing-masing untuk menyikapinya. Beberapa orang akan sangat kecewa dan sakit hati, tapi beberapa lagi tetap tenang dan santai. Seperti halnya beberapa zodiak ini Sahabat Fimela. Dilansir dari laman bustle.com, inilah beberapa zodiak yang tetap tenang meski hubungan asmaranya di ambang kehancuran.

Taurus

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sangat tulus dan setia ke pasangannya. Ia juga termasuk sosok yang penuh cinta dan kasih sayang. Taurus tak pernah main-main dengan perasaannya. Sekalinya jatuh cinta, ia akan memberikan segalanya ke orang yang dicintai. Namun, saat taurus mendapatkan pengkhiatan dari pasangannya, ia tak segan untuk segera mengakhiri hubungan mereka. Taurus tak akan pernah merasa sedih atau kecewa jika harus berpisah dengan pasangannya karena ia tahu bahwa bertahan pada hubungan toxic jauh lebih menyakitkan. Taurus adalah tipe pribadi yang akan tetap tenang meski ia tahu hubungannya memang tak bisa dipertahankan bersama pasangan. 

Cancer

Cancer juga termasuk zodiak yang tenang jika memang hubungannya harus berakhir. Walau selama ini ia dikenal sensitif dan penuh perasaan, ia tak akan pernah menangis jika memang harus kehilangan pasangannya. Saat ia harus menemui kenyataan untuk berpisah dengan pasangannya, ia akan tetap berusaha tenang dan tegar. Cancer tak ingin memperlihatkan kesedihan yang ia alami karena ia berpikir bahwa ia harus menjaga perasaan orang lain yang lebih mencintai dan menyayanginya yakni keluarga.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang tetap tenang meski hubungannya di ambang kehancuran. Walau sangat kecewa dan terluka, sagitarius akan berusaha tampak biasa saja. Ia tidak mau terlihat seperti masih mengharapkan untuk balikan dengan mantan. Ia tahu bahwa berdiri tegar dan tampak baik-baik saja, akan membuatnya terlihat makin berkelas pun elegan. Perpisahan bagi sagitarius harus membuatnya makin istimewa dan memesona. Ia ingin melihat mantan menyesal berpisah dengannya melalui sikap tenangnya.

Nah, itulah sekian zodiak yang dikenal tetap tenang meski hubungan asmaranya di ambang kehancuran. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Apapun zodiakmu, cobalah untuk tetap tenang juga ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading