Sukses

Relationship

Potret Kebaya Lamaran Ala Artis yang Anggun dan Cantik, dari Aaliyah Massaid hingga Dinda Hauw

Fimela.com, Jakarta Berencana melangsungkan lamaran dan butuh inspirasi busana? Para artis Indonesia sering kali tampil memukau dengan kebaya lamaran yang elegan dan menawan. Kebaya tak hanya menjadi pilihan klasik, namun juga mampu memberikan sentuhan modern yang tetap anggun di momen spesial.

Kebaya bisa membuatmu tampil mempesona dengan warna pastel yang simple namun penuh dengan detail bordir. Tak hanya itu, pilihan potongan kebaya yang minimalis juga bisa membuatmu terlihat elegan dan tetap nyaman saat prosesi lamaran berlangsung. Kebaya modern dengan sentuhan brokat yang mewah, dipadukan dengan makeup natural, bisa menjadi pilihan juga untuk prosesi lamaran.

Jadi, apakah Sahabat Fimela sudah menentukan gaya kebaya lamaran impianmu? Pastikan untuk memilih kebaya yang sesuai dengan kepribadian dan tema acara agar momen spesialmu semakin sempurna. Yuk simak selengkapnya inspirasi kebaya lamaran ala artis berikut ini:

1. Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dibalut kebaya biru di prosesi Lamarannya dengan Thariq Halilintar. Kebaya model kutu baru ini berwarna biru muda dengan hiasan full payet. Pada bagian tengah dada dihiasi bros perak dan bawahan rok kain batik cokelat muda dengan sentuhan warna biru yang mempercantik penampilan.

2. Nikita Willy

Prosesi lamaran Nikita Willy menggunakan kenakan kebaya kurung berwarna hijau celadon. Kebaya yang indah ini adalah rancangan dari desainer terkenal Didiet Maulana. Kebaya ini berhiaskan payet dan dipadukan dengan veil warna senada dan songket padang.

3. Mahalini Raharja

Mahalini Raharja yang selalu tampil elok, memilih menggunakan kebaya hijau olive saat momen lamaran. Model kebaya Bali yang dikenakannya, berhiaskan full payet yang mewah dan dipadukan dengan kain Batik. Kebaya ini rancangan dari Asky Febrianti.

4. Dinda Hauw

Dinda Hauw mengenakan kebaya hijab di prosesi lamarannya. Kebaya modern berwarna hijau muda dihiasi dengan payet. Kebaya ini memiliki potongan cape yang membuatnya tampak cantik dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading