Sukses

Relationship

4 Ide Kencan Seru karena Bosan Cafe Date

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama pasangan di cafe memang menyenangkan. Namun, mulai jenuh bukan dengan cafe yang konsepnya akan sama terus?Menunya itu-itu aja, dan bingung mau kemana lagi untuk destinasi kencan bersama pasangan.

Terkadang dalam menjalin suatu hubungan juga diperlukan nuansa baru untuk membuat pasangan kita senang dan berpergian kencan menjadi menarik. Untuk itu, mencoba sesuatu yang berbeda akan membuat hubungan kalian tidak monoton. Yuk, simak ide-ide kencan seru yang bisa kamu coba bareng pasangan kamu berikut ini.

1. Petualangan Kuliner

Mencoba menyicipi beragam kuliner yang ada di kota kalian yang unik, baru, dan yang sedang ramai termasuk salah satu upaya agar pengalaman date kalian tidak monoton. Cobalah kunjungi beberapa daerah street food, food truck, ataupun restoran unik. Hal ini tidak hanya memberikan pengalaman baru kepada pasangan namun juga menjadi cara menyenangkan untuk saling tahu selera makan, menemukan tempat makan baru bersama, dan menambah momen manis bersama saat mencicipi beragam jenis makanan yang tersedia.

2. Aktivitas Outdoor

Aktivitas Outdoor seperti bersepeda, mendaki, ataupun piknik di taman patut untuk dicoba bersama pasangan. Beragam aktivitas tersebut tak hanya bagus untuk fisik kita, dengan kesempatan ini kalian juga bisa menikmati pemandangan sambil berbicara dua arah yang lebih fokus dan intimate. Namun perlu diperhatikan pula cuaca di musim itu mendukung atau malah sebaliknya. Jikalau tetap ingin melakukan aktivitas outdoor, persiapkan alat-alat yang sekiranya dibutuhkan nantinya, seperti payung, jas hujan, jaket, dan masih banyak lagi.

3. Workshop Kreatif

Mengikuti workshop kreatif bersama, seperti kelas melukis, membuat kerajinan tangan dari tanah liat, kelas memasak kukis, menyusun gelang atau kalung dan masih banyak lagi. Dengan melakukan ini bersama-sama, kalian akan memiliki pengalaman dan kenangan yang tidak akan bisa dilupakan. Selain itu, hal barang hasil dari workshop kalian akan dapat mempererat hubungan.

4. Escape Room

Mencoba bermain escape room, dimana kalian diharuskan untuk bekerja sama memecahkan teka-teki dan keluar dari ruangan dalam waktu yang telah ditentukan juga menjadi ide bagus untuk mempererat hubungan. aktivitas ini tidak hanya dapat menyocokkan isi pikiran bersama namun juga bagaimana kita diuji untuk saling percaya akan pasangan kita serta belajar untuk kerjasama.

Setelah membaca ide-ide di atas, apakah Sahabat Fimela sudah terpikirkan akan kencan apa malam ini? Yuk dicoba beragam aktivitas di atas untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan bareng pasangan. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading