Sukses

Relationship

Mau Kencan Romantis di Stadion Sambil Nonton Timnas Indonesia Berlaga? Lakukan 5 Persiapan Ini!

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang kencan romantis harus selalu di restoran atau tempat-tempat wisata kekinian? Bagi pasangan yang sporty abis, ada alternatif tempat kencan yang bisa dicoba. Salah satunya dengan mengajak pasangan kencan romantis di stadion sambil nonton Timnas Indonesia berlaga. Aktivitas ini belakangan menarik di kalangan muda-mudi lho!

Hal ini membuktikan jika sepak bola bukan hanya untuk segelintir kalangan saja, tetapi bisa dinikmati oleh masyarakat luas. Terlebih lagi prestasi Timnas Indonesia lagi bagus-bagusnya, sehingga mengajak pasangan nonton langsung di stadion tak hanya menjadi pengalaman kencan yang berbeda, tetapi juga turut menambah euforia dukungan buat para pemain yang berlaga.

Supaya kencan romantis bersama pasangan di stadion sambil nonton Timnas Indonesia lebih optimal dan berkesan, pastikan kamu melakukan beberapa persiapan berikut ini. Apa saja?

Mau Kencan Romantis di Stadion Sambil Nonton Timnas Indonesia Berlaga? Lakukan 5 Persiapan Ini!

Tiket Pertandingan

Mengingat nonton pertandingan sepak bola di stadion, termasuk nonton Timnas Indonesia berlaga, maka pastikan kamu sudah membeli tiket pertandingan sebelum hari H. Cek kembali jenis tiket yang kamu beli, apakah untuk tempat duduk tertentu atau area umum. Pastikan juga tiketnya untuk dua orang, karena kamu akan nonton bersama pasangan. Jadi, saat di stadion nanti tinggal mencari tempat duduk yang sesuai nomor kursi di tiket yang sudah kamu pesan.

Rencanakan Waktu dan Transportasi

Tentukan waktu keberangkatan agar kamu bisa tiba di stadion tepat waktu. Perhitungkan waktu perjalanan dan kemungkinan kemacetan. Jika menggunakan kendaraan pribadi, cari tahu lokasi parkir yang tersedia. Sementara jika menggunakan transportasi umum, pastikan untuk memeriksa jadwal dan rute yang tepat. Semakin direncanakan dengan baik, semakin nyaman kencan romantismu bersama pasangan di stadion sambil nonton Timnas Indonesia berlaga.

Gunakan Pakaian yang Sesuai

Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Jika cuaca dingin, bawa jaket atau sweater. Makin keren lagi jika kamu dan pasangan mengenakan atribut tim, seperti jersey atau syal Timnas Indonesia. Tak hanya bikin momen kencan berkesan, tetapi kamu juga bisa ikutan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang berlaga bersama suporter lainnya. Selain bisa dibeli secara online, biasanya atribut resmi Timnas Indonesia juga dijual di sekitar stadion.

Bawa Perlengkapan Penting

Jangan lupa bawa perlengkapan yang diperlukan, seperti botol air agar tetap terhidrasi selama pertandingan. Meskipun ada makanan di stadion, membawa snack ringan bisa menjadi pilihan yang baik. Namun, jika dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, kamu bisa membelinya di sekitar stadion.

Selain itu, untuk mengabadikan momen-momen seru selama pertandingan, jangan lupa juga membawa smartphone terbaik dan power bank. Dengan begitu, beragam keseruan dan momen-momen spesial bersama pasangan bisa kamu abadikan dari awal sampai akhir pertandingan.

Siapkan Diri Sambut Keramaian Stadion

Stadion biasanya sangat ramai dan bising, terutama saat pertandingan berlangsung. Jadi, pastikan kalian berdua sudah memahami situasi ini. Alih-alih menghabiskan waktu dengan sibuk ngobrol sendiri berdua, lebih baik menikmati euforia pertandingan dengan ikutan menyuarakan yel-yel dengan kompak. Dengan begitu, kencan spesial di stadion kali ini benar-benar akan menjadi pengalaman yang berkesan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading