Sukses

Relationship

Acts of Service Banget, Ini 4 Zodiak yang Paling Pandai Memanjakan Pasangannya Lewat Tindakan

Fimela.com, Jakarta Memilih pasangan biasanya bisa dilakukan dengan berbagai cara, misalnya saja dengan melihat love language yang dipunya. Tapi, tahu nggak sih kamu bahwa salah satu love language yang kerap dicari dalam diri seseorang adalah acts of service. Buat yang masih awam, mereka yang memiliki love language ini umumnya akan mengungkapkan rasa sayang kepada orang terdekat dalam bentuk tindakan. 

Nah, buat kamu yang juga ingin mendapatkan pasangan dengan love language acts of service, maka ada beberapa zodiak yang dapat dipertimbangkan. Beberapa zodiak ini memang sering menunjukkan cinta yang mereka miliki melalui tindakan daripada sekedar kata-kata saja. Bahkan, mereka sering dijuluki sebagai zodiak si paling acts of service. Mau tahu siapa saja mereka?

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Zodiak pertama yang dikenal sebagai pribadi yang acts of service banget, yaitu Pisces. Orang-orang dengan zodiak ini begitu memedulikan pasangan mereka dan bahkan merasa senang apabila bisa diandalkan. 

Yang membuat Pisces semakin spesial di hati pasangannya adalah sifatnya yang nggak mementingkan diri sendiri dan justru lebih memperhatikan apa yang dibutuhkan oleh pasangannya. Bahkan, dengan kemampuan intuitifnya, para pemilik zodiak Pisces ini bisa mengetahui apa saja yang harus dilakukan demi bisa membahagiakan orang yang dicintainya.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Zodiak kedua yang juga memiliki love language acts of service, yaitu Gemini. Dibandingkan dengan berkata-kata indah, para pemilik zodiak ini justru lebih ahli dalam menunjukkan kasih sayang mereka melalui tindakan. Gemini pun juga kerap dianggap sebagai individu yang bijaksana dan tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya. 

Bagi para Gemini, tindakan sekecil apapun pasti akan dilakukan untuk menyenangkan pasangannya. Misalnya saja dengan mempersiapkan makanan favorit dari orang yang dicintai, mengingat dan memberikan kejutan ulang tahun, hingga membantu pasangan untuk mewujudkan impian dan tujuan yang dimiliki.

3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius juga salah satu zodiak yang memiliki love language acts of service. Saking peduli dan perhatiannya, zodiak satu ini nggak akan pernah membiarkan pasangan yang dicintai mengalami kesulitan. Yup, meskipun memiliki sifat yang dingin, Aquarius selalu mengulurkan tangannya di saat pasangan yang disayangi mengalami kesulitan. 

Bahkan, orang-orang dengan zodiak ini pun nggak ragu untuk memperlihatkan kepedulian dan keromantisannya melalui ragam tindakan kecil, seperti mengantar jemput pasangan, menyiapkan bekal untuk pasangan, hingga memberikannya hadiah untuk momen-momen istimewa dari pasangan.

4. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Last but not least, ada Virgo yang sering menunjukkan rasa sayang dan cintanya kepada pasangan melalui tindakan. Meskipun para pemilik zodiak Virgo nggak begitu ekspresif dalam memperlihatkan sisi romantis yang dipunya, namun setiap tindakan yang dilakukannya ternyata bisa bikin si pasangan semakin klepek-klepek, lho. Misalnya saja seperti, membantu membawakan barang-barang pasangan, membukakan pintu kendaraan, hingga memutar lagu favorit pasangan saat di perjalanan liburan. 

Nah, berbicara soal memutar lagu favorit pasangan selama melakukan perjalanan, tentunya kamu wajib menggunakan platform musik digital yang tepat. Pilih layanan yang menyediakan akses jutaan lagu dari seluruh dunia. Dengan begitu, kamu dan pasangan bisa bebas memilih memutar lagu apapun secara praktis dan cepat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading