Sukses

Relationship

6 Pasangan Zodiak yang Jarang Terlibat Konflik di Depan Umum karena Menjaga Privasi

Fimela.com, Jakarta Ketika dua orang menjadi pasangan kemudian terlibat permasalahan, mungkin reaksinya bisa dibedakan menjadi dua. Ada tipe orang yang tidak suka terlibat konflik dengan pasangan di depan umum, tapi ada juga yang membiarkan saja orang melihat konflik mereka terumbar. Seringkali pemilihan sikap seperti ini dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian yang dimiliki masing-masing orang.

Jika dilihat berdasarkan kepribadian astrologi, ada pasangan-pasangan zodiak yang jarang terlibat konflik di depan umum. Berikut adalah 6 pasangan zodiak yang jarang terlibat konflik di depan umum.

1. Taurus dan Virgo

Pasangan Taurus dan Virgo adalah dua zodiak membumi yang stabil dan punya komitmen tinggi dalam hubungan cinta. Keduanya selalu serius dalam menjaga hubungan romansa. Mereka berbagi nilai-nilai yang sama dan memiliki sifat yang serupa, seperti kesabaran dan kehati-hatian dalam segala urusan, termasuk urusan asmara. Ketika menghadapi konflik, keduanya lebih memilih menyelesaikan dan membicarakan masalah berdua saja tanpa ada orang lain yang ikut campur. Keduanya lebih suka menjadi privasi hubunga, tidak diumbar di depan umum.

2. Cancer dan Scorpio

Cancer dan Scorpio adalah dua zodiak yang secara emosional sangat intuitif dan cenderung ingin membangun ikatan cinta yang serius. Mereka memiliki kemampuan untuk memahami dan mengerti perasaan satu sama lain sehingga komunikasi yang terjalin bisa berlangsung dengan baik. Ketika keduanya menghadapi masalah dan kebetulan sedang berada di luar rumah, mereka akan menahan diri untuk tidak meledakkan emosi, karena bagi Cancer dan Scorpio, masalah itu adalah privasi sehingga sebaiknya diselesaikan berdua. Mereka malu jika disaksikan banyak orang.

3. Leo dan Sagitarius

Ketika pasangan Leo dan Sagitarius bertengkar, biasanya mereka akan saling diam dan mengabaikan satu sama lain di epan publik. Ada silent treatmen yang mereka jaga, tapi begitu sampai di rumah, keduanya akan saling adu debat untuk membicarakan masalah yang terjadi. Bagi keduanya, konflik hubungan cinta tidak harus ditunjukkan di depan publik, karena itu bukan hanya merupakan aib tapi juga sumber rasa malu yang sebaiknya disimpan saja sendiri. Meskipun keduanya adalah tipe orang yang menyukai perhatian secara individual, tapi ketika menjalani hubungan cinta, mereka menjaga privasi hal itu.

4. Capricorn dan Pisces

Pasangan Capricorn dan Pisces adalah dua zodiak yang cerdas dan menghargai privasi. Mereka memiliki keyakinan bahwa masalah apa pun yang menyangkut urusan berdua hanya akan dibicarakan berdua. Mereka akan membuka komunikatif dan diskusi yang terbuka di mana kedua belah pihak boleh mengajukan sanggahan dan argumen. Orang lain di luar hubungan cinta mereka tidak perlu tahu apa masalah yang sedang mereka hadapi untuk menggindari pengaruh yang tidak diinginkan, apalagi Pisces mudah sekali memikirkan apa kata orang.

5. Aquarius dan Gemini

Urusan pribadi Aquarius dan Gemini akan selalu dijaga dengan baik privasinya, terutama karena keduanya adalah tipe orang yang tak suka jika ada orang lain yang ikut campur urusan pribadi mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk memahami dan mengerti perasaan satu sama lain, keduanya secara cerdas dan dewasa memutuskan bahwa masalah yang muncul di antara mereka berdua sebaiknya tidak usah dipublikasikan, apalagi sampai marah-marah di depan umum karena itu hanya akan mempermalukan diri sendiri. Keduanya percaya bahwa setiap masalah harus diselesaikan berdua.

6. Virgo dan Gemini

Kehidupan pribadi Virgo dan Aries akan diselesaikan secara pribadi pula, terutama jika mereka mengalami masalah atau menghadapi konflik. Mungkin di luar mereka tampak akur dan biasa saja, tapi di rumah bisa jadi mendebatkan banyak hal. Mereka tidak suka diperhatikan orang karena hal-hal negatif yang mereka lakukan. Mereka lebih suka menjaga citra diri yang baik. Kalau pun ada konflik yang harus diselesaikan mereka tidak akan menunjukkan berlebihan di depan publik, apalagi mereka tahu semua orang bisa menghakimi tanpa kendali.

Itu dia ternyata pasangan zodiak yang jarang terlibat konflik di depan umum karena lebih suka menjaga privasi kehidupan berdua.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading