Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Ingin Dicintai Secara Ugal-Ugalan oleh Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang membutuhkan cinta yang brutal, intens dan penuh gairah, tetapi ada juga beberapa orang yang menginginkan cinta seperti itu. Pasangan yang bucin, cinta buta dan menyayangi dengan ugal-ugalan mungkin kriteria yang diinginkan beberapa orang, karena dengan cara itulah ia baru merasa sangat dicintai. Terkadang orang-orang yang menginginkan cinta seperti itu memiliki kepribadian tertentu, dan mungkin bisa dikaitkan dengan kepribadian zodiak.

Jika dikorelasikan dengan sifat astrologi, beberapa zodiak punya potensi menginginkan cinta luar biasa dan tak terbatas seperti itu. Ini dia lima zodiak yang membutuhkan cinta ugal-ugalan dari pasangannya untuk merasa benar-benar dicintai.

1. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo suka sekali dikagumi dan dicintai secara ugal-ugalan oleh siapa pun. Ia suka diperlakukan bagai ratu dalam hubungan cinta karena itu bisa memberi makan egonya yang suka menjadi pusat perhatian. Leo secara alami sangat percaya diri, ia yakin bahwa dirinya adalah yang terbaik dan layak mendapatkan cinta yang melimpah tanpa batas karena memang berkualitas. Leo menikmati pemberian cinta yang besar dan dramatis, dengan begitu ia merasa dihargai dan dipuja oleh pasangannya. Cinta yang ugal-ugalan bagi Leo berarti perhatian yang tak terbagi, pujian yang tulus, kerelaan berkorban dan tindakan romantis yang manis.

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Scorpio membutuhkan hubungan cinta yang intens, mendalam dan penuh kekaguman. Ia ingin pasangan yang setia dengan cinta tanpa batas, karena dia pun menawarkan hal yang sama. Rasa cinta yang besar bisa diwujudkan dalam tindakan dan sikap yang tulus, mau berjuang bersama dan saling menerima kekurangan masing-masing. Meski tampak cuek dari luar, tapi sebenarnya Scorpio sangat emosional dan skeptis. Ia tidak puas dengan cinta yang dangkal atau setengah-setengah, ia menginginkan kepastian, komitmen penuh dan pengabdian total dari pasangannya. Cinta yang ugal-ugalan bagi Scorpio berarti kejujuran yang brutal, keterbukaan emosional, dan ikatan yang sangat kuat.

3. Aries (21 Maret-19 April)

Aries ingin menjadi satu-satunya orang yang penting bagi pasangannya. Ia suka pasangan yang bucin, karena kalau jatuh cinta, ia juga bisa sangat bucin. Aries adalah zodiak yang penuh semangat dan petualangan, termasuk dalam hubungan cinta. Ia suka tantangan dan membutuhkan cinta yang penuh gairah dan energi. Aries menginginkan pasangan yang bisa mengikuti ritme hidupnya yang cepat dan penuh aksi. Cinta ugal-ugalan bagi Aries berarti spontanitas, kejutan, dan banyak keseruan yang menggairahkan. Ia menginginkan cinta yang unik dan tak tergantikan. Pasangan yang bisa memberikan cinta tanpa batas dinilai akan bisa membuat Aries bahagia.

4. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Sagitarius menginginkan pasangan yang bisa berbagi petualangan dan pengalaman baru bersamanya. Sebagai zodiak yang tidak mudah berkomitmen, ia butuh pembuktian terlebih dahulu dari orang yang mencintainya sehingga bisa yakin untuk memulai hubungan. Dan cinta yang ugal-ugalan bisa meyakinkan Sagitarius untuk membuka hati. Ia menginginkan cinta yang penuh kebebasan dan tidak membosankan, karena ia butuh cinta yang tidak membatasi. Cinta yang ugal-ugalan bagi Sagitarius berarti kebebasan menjadi diri sendiri, eksplorasi bersama, dan banyak tawa serta pertualangan menarik bersama. Lebih baik lagi jika pasangan mau mengikuti kemauan Sagitarius.

5. Pisces (19 Februari-20 Maret)

Cinta ugal-ugalan sangat diinginkan Pisces karena ia selalu butuh kepastian dari pasangannya. Ia ingin menjadi pusat dunia pasangannya dan cinta mereka adalah sesuatu yang magis dan tak terhingga. Ia butuh afirmasi dan validasi itu setiap hari, bahwa ia dicintai dengan baik dan sepenuh hati serta diyakinkan bahwa tak ada pihak ketiga mana pun yang bisa masuk ke dalam hubungan cintanya. Pisces adalah zodiak yang sangat romantis dan penuh perasaan. Ia pun akan berkomitmen kuat mempertahankan cinta yang mendalam dan emosional. Tidak mengherankan jika Pisces menginginkan pasangan yang bisa memahami dan menghargai kedalaman perasaannya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata butuh pasangan yang bisa mencintai secara ugal-ugalan alias intens, karena perhatian yang penuh kasih, sayang, dan tak terbatas akan membuat mereka sangat dicintai dan dihargai. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading