Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Rentan Terjebak dalam Hubungan Tanpa Status (HTS)

Fimela.com, Jakarta Hubungan Tanpa Status (HTS) sering kali menjadi situasi yang membingungkan dan penuh ketidakpastian bagi yang menjalaninya. Beberapa orang mungkin tak akan memilih hubungan seperti ini karena berbagai alasan yang rasional, tapi beberapa orang justru lebih memilih hubungan ini karena alasan cinta dan lain sebagainya. Terkadang keputusan menjalani HTS bisa dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian.

Jika ditebak berdasarkan astrologi, ada beberapa zodiak lebih rentan terjebak dalam kondisi ini karena sifat dan karakteristik mereka. Berikut adalah lima zodiak yang paling sering terlibat dalam HTS dan penjelasan mereka terjebak dalam situasi tersebut.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Meski tampak tegas dan dominan, nyatanya banyak zodiak Gemini yang terjebak dalam hubungan tanpa status. Ada banyak alasan mengapa ia mau melakukan itu. Sebagai zodiak yang memiliki dualitas kepribadian, sering kali Gemini memiliki dua sisi yang berbeda dalam ara berpikir.

Ada kalanya ia menginginkan cinta yang menggebu-gebu tapi takut berkomitmen. Kadang ia tahu bahwa hubungan ini salah, tapi ia tak ingin lepas begitu saja karena mendapatkan perhatian yang dia inginkan. Gemini mudah ragu-ragu dalam membuat keputusan, terutama urusan hubungan cinta. Gemini cenderung menikmati kebebasan dan fleksibilitas, karena itu ia sering terjebak dalam HTS.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Bimbang dan keragu-raguan adalah masalah utama Libra, termasuk dalam hubungan cinta. Ia adalah zodiak yang sangat menghargai keseimbangan dan harmoni dalam hidup, tetapi ketika jatuh cinta, ia bisa sangat goyah dalam menciptakan keseimbangan. Sulit membuat keputusan ketika logika terkalahkan oleh cinta. Libra sering kali takut membuat keputusan yang salah.

Di satu sisi ia menyukai tumbuhnya cinta yang manis dan indah, tapi di sisi lain ia tahu bahwa ia juga butuh kepastian dan kejelasan. Libra cenderung menghindari konflik dan konfrontasi, sehingga lebih suka menjaga hubungan yang ambigu. Karena sikap mudah diperdaya itulah, Libra rentan terjebak dalam HTS.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces cenderung memiliki pandangan idealis tentang cinta dan hubungan, ia memiliki mimpi bisa bertemu pangeran tampan yang mencintainya dan mereka akan hidup bahagia selamanya. Imajinasi dongeng anak-anak ini seringkali tidak sama dengan realita, itulah yang membuat Pisces pada akhirnya sering terjebak HTS. Ketika cinta sudah menguasa hati, sulit membedakan mana yang benar dan salah baginya.

Ia zodiak yang emosional dan gampang kasmaran. Sering kali ia merasa sulit membedakan antara kenyataan dan fantasi dalam hubungan cintanya. Ketika cinta membutakan logika, ia akan menerima bentuk hubungan apa pun yang ditawarkan, bahkan tanpa status dan kepastian. Pisces menikmati romansa dan keintiman, meski harus menghadapi risiko tidak mendapat kejelasan. Tahu itu akan menyakitkan, Pisces memilih untuk tetap berada dalam HTS.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius cenderung menghindari komitmen yang serius karena ia takut kehilangan kebebasan dan petualangan yang menyenangkan. Namun ada kalanya ia ingin menjalin hubungan cinta yang manis, indah, romantis dan mendebarkan. Sifat Sagitarius yang bebas dan tidak mudah diajak berkomitmen membuatnya sering kali terjebak dalam HTS.

Sagitarius tak masalah menjalani hubungan tanpa status karena ia tahu risikonya adalah ketidakpastian dan putus di tengah jalan. Ia hanya ingin selalu mencari pengalaman baru dan tidak suka terikat pada satu tempat atau satu orang. Ia menikmati hubungan yang santai dan tidak terikat, dan HTS adalah hubungan yang sesuai untuk menjaga kemerdekaannya secara individu. Meskipun cinta berat, ketakutan Sagitarius lebih besar hingga ia enggan membuat komitmen yang jelas.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius cenderung menghindari hubungan yang terlalu intens dan emosional, karena ia lebih suka menyimpan sendiri isi hati dan masalah hidupnya. Ia menghargai kebebasan pribadi dan sering kali merasa bahwa komitmen penuh bisa menjadi beban tersendiri. Sifat Aquarius yang independen membuatnya sering terjebak dalam HTS, di mana ia sendiri merasa lebih nyaman dan bebas.

Ia tahu dirinya bisa patah hati di tengah jalan, tapi ia juga sadar betul bahwa ia tak mau kehilangan jati dirinya hanya karena hubungan cinta. Konsekuensi itu ia anggap sepadan dengan hubungan tanpa status. Lagipula Aquarius cenderung memiliki pandangan yang tidak konvensional tentang hubungan cinta. Aquarius bahkan sering merasa nyaman dengan hubungan yang tidak jelas dan tanpa status, karena ia juga menghargai kebebasan dan kemandirian pasangannya.

Itu dia sekian zodiak yang sering terjebak HTS. Namun setiap zodiak memiliki karakteristik uniknya masing-masing, jadi zodiak saja tak bisa mendeskripsikan secara akurat tentang setiap zodiak dan keputusannya dalam menjalani hubungan cinta.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading