Sukses

Relationship

Wujudkan Pernikahan Impian Hingga Bisa Bulan Madu di Tempat Indah dengan Hadir di Wedding Showcase AYANA Hospitality

Fimela.com, Jakarta Bagi para pasangan yang ingin merencanakan pernikahan memang tidak ada salahnya untuk membandingkan beberapa opsi perlengkapan pernikahan, seperti venue, pakaian, makanan, dan yang lainnya. Agar menambah referensi, tidak ada salahnya untuk berkunjung ke wedding showcase yang dihadirkan oleh Ayana Hospitality.

Pameran pernikahan yang bertajuk "Vows & Veils" ini akan digelar pada 13-14 Juli 2024 di Ayana Midplaza Jakarta. Pameran ini menghadirkan paket lengkap yang dibutuhkan para pasangan yang ingin menikah. Terdapat 30 vendor pernikahan yang telah terkurasi oleh tim wedding AYANA, mulai dari wedding organizer, fotografer, florist, hiburan, hingga desainer pakaian.

Ada pula beberapa desainer yang menyajikan beragam pakaian pernikahan impian seperti, Kirtas by Cinitya Syakyakirti, Dimas Hardianto, Alethea Sposa, dan masih banyak lagi. Dan yang paling terpenting, Ayana menyediakan hidangan makanan yang super lezat dari chef andalan mereka. Seperti dari Liu Li Palace Seafood Restaurant, restoran China di AYANA Midplaza Jakarta.

Acara ini menghadirkan properti mewah di bawah manajemen AYANA Hospitality, termasuk AYANA Bali Resort yang terkenal dengan ketenangan dan sunsetnya yang indah, AYANA Komodo Waecicu Beach yang eksotis penuh dengan petualangan hingga bisa menikah di kapal pinisi, pengalaman berlayar mewah AYANA Lako di’a, dan AYANA Midplaza Jakarta yang memiliki ballroom terhubung langsung dengan garden.

Wedding showcase ini juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai acara dengan tema pernikahan tradisional, nasional, maupun internasional. Para pasangan juga dapat mengeksplorasi berbagai pilihan tempat untuk acara intim, resepsi besar, termasuk acara tradisional sangjit.

Dery Sukma selaku Hotel Manager - AYANA Midplaza JAKARTA menyampaikan jika pameran pernikah ini juga tersedia wedding konsultan secara gratis. Serta bisa meng costume keinginan pasangan di semua properti AYANA.

"Di pameran ini bertanya langsung dengan konsultan kami, misalnya saja ingin paketnya ingin menikah di AYANA Jakarta tapi bulan madu ingin di AYANA Bali atau Komodo," katanya dalam konferensi pers, (2/7) di Jakarta.

Promo Spesial

Christien selaku Asisten of Wedding mengatakan paket pernikahan AYANA mulai dari Rp388 jutaan untuk 300 pax. Namun tidak menutup kemungkinan menyesuaikan budget para pasangan.

"Jadi saat wedding showcase bisa juga menyesuaikan budget pernikahan pasangan. Bisa konsul dengan konsultan wedding kami," katanya. 

Dengan memilih untuk menyelenggarakan pernikahan mereka di AYANA Midplaza Jakarta, pasangan dapat menghemat hingga IDR80.000.000 jika mereka mengkonfirmasi acara pernikahan mereka selama pameran, periode pemesanan berlaku hingga akhir Juli 2024 dan pernikahan dapat diselenggarakan hingga Juni 2025. Sudah termasuk kamar bulan madu gratis di properti AYANA Bali atau AYANA Komodo.

Untuk pernikahan di AYANA Bali, pasangan dapat menghemat hingga IDR30.000.000 dan mendapatkan upgrade kamar gratis jika mereka mengkonfirmasi acara pernikahan mereka selama pameran.

Sedangkan untuk di AYANA Komodo Waecicu Beach, pasangan dapat menghemat hingga IDR10.000.000 dengan upgrade kamar gratis ke kamar Deluxe Ocean View, serta menikmati diskon 15% untuk pilihan cruise di AYANA Lako di’a selama menginap jika mereka mengkonfirmasi acara pernikahan selama wedding showcase.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading