Sukses

Relationship

Mengenal Metode Love Jar, Ramuan Mantra untuk Menggapai Cinta yang Dikemas dalam Toples

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, pernahkah mendengar tentang “Love Jar”? Mungkin di antara kalian ada yang mengira bahwa ini hanyalah memasukkan kertas ke dalam sebuah toples. Tidak salah, namun itu hanyalah cara sederhana dari konsep yang lebih mendalam. 

Love Jar merupakan bagian dari "spell jar" atau "botol penyihir", sebuah alat spiritual yang dapat membantu seseorang mengidentifikasi dan mengejar hasrat terdalam.

Apa sebenarnya Love Jar itu, dan bagaimana cara membuatnya? Mari kita bahas lebih dalam. Melansir dari Mind Body Green dan Ulysses Press.

 

Apa Itu Love Jar?

Love Jar adalah salah satu variasi dari Spell Jar Method, yang pada dasarnya merupakan representasi fisik dari sebuah mantra. Stoples kecil ini dapat membantu penggunanya mengklaim kekuatan mereka dan memperkuat energi di balik niat Sahabat Fimela. 

Menurut Nikki Van Der Car, penulis The Witchy Homestead, toples mantra adalah tempat untuk mengumpulkan pikiran dan keinginan yang ingin Anda masukkan ke dalam mantra yang dimaksud. Toples ini memberi Anda sesuatu yang konkret untuk difokuskan saat Anda berupaya mewujudkan impian.

Sejarah 

"Guci mantra didasarkan pada ilmu sihir rakyat kuno yang berasal dari abad ke-17," jelas Van Der Car. Di masa lalu, guci mantra digunakan untuk perlindungan dan mengusir roh jahat. Namun, saat ini, guci mantra memiliki daya tarik yang jauh lebih luas dan dapat digunakan oleh siapa saja, tanpa harus mengidentifikasi diri sebagai penyihir.

Selain cinta, toples mantra ini juga ditunjukkan untuk perlindungan, kepercayaan diri, dan keberuntungan finansial. 

Cara Membuat Love Jar

Bahan-bahan:

  • Toples berukuran kecil hingga sedang
  • Madu
  • Alkohol pilihan (vodka, rum, tequila, dll.)
  • Kelopak mawar dan duri (melambangkan cinta dengan batasan yang sehat)
  • Ramuan yang berhubungan dengan cinta (misalnya teratai biru sebagai afrodisiak, lavender untuk penyembuhan, kayu manis untuk nafsu, nilam untuk gairah, oregano untuk keberuntungan, dan sebagainya)
  • Kristal seperti kuarsa mawar (opsional)
  • Selembar kertas dan pena
  • Sebuah lilin
  • Korek api atau pemantik

Langkah-Langkah:

  1. Tambahkan sedikit madu dan alkohol ke dalam stoples, bersama dengan kelopak mawar, duri, herba, dan kristal.
  2. Tuliskan niat di selembar kertas dalam bentuk lampau atau sekarang (bukan bentuk mendatang), seperti "Saya menemukan kekasih," dan letakkan di dalam toples.
  3. Nyalakan lilin dan ucapkan niat dengan lantang kepada alam semesta, visualisasikan bagaimana rasanya mencapainya.
  4. Tutup stoples dengan sedikit lilin.
  5. Tingkatkan energi dengan menyanyi, menari, bermain drum, dll. (opsional)
  6. Biarkan lilin menyala seluruhnya di wastafel. Ketika sudah selesai terbakar, luangkan waktu sejenak untuk menutup ritual Sahabat Fimela secara mental.

Tips yang Perlu Diingat

1. Menjadi kreatif 

Van Der Car menjelaskan bahwa toples mantra sangat serbaguna. "Anda dapat membuat mantra tentang apa pun, dan saya mendorong orang untuk membuatnya sespesifik yang mereka inginkandan sekreatif mungkin dengan memercayai naluri mereka sendiri," kata Van Der Car.

2. Renungkan dengan toples untuk memperkuat energinya 

Untuk benar-benar meningkatkan energi toples mantra, Sahabat Fimela juga dapat bermeditasi dengannya setelah semuanya terpasang. Ini bisa dilakukan dengan memegang toples di tangan atau meletakkannya di depan altar saat bermeditasi. Saat bermeditasi, visualisasikan mantra menjadi kenyataan.

3. Padukan dengan aksi

Terakhir, pastikan Sahabat Fimela memanfaatkan energi dari toples mantra secara maksimal dengan menggunakannya untuk menginspirasi tindakan yang selaras menuju tujuan. Seperti yang dijelaskan Herstik sebelumnya, selalu penting untuk mewujudkan energi apa pun yang ingin Anda tarik ke dalam hidup.

Itu dia penjelasan tentang Love Jar dan cara membuatnya. Apakah Sahabat Fimela tertarik untuk mencobanya? Ingatlah, keberhasilan metode ini tidak sepenuhnya tergantung pada ritual semata. Untuk memperoleh manfaat maksimal, kamu perlu menjadi kreatif, bermeditasi dengan toples, dan mengikuti upaya nyata. Dengan cara ini kamu dapat memanfaatkan sepenuhnya potensi Love Jar untuk meraih cinta yang diidam-idamkan dalam hidup.

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading