Sukses

Relationship

7 Ciri-ciri Pasangan Berbohong Kepadamu, Pahami dari Gerak-Geriknya

Fimela.com, Jakarta Mengetahui apakah pasanganmu jujur atau tidak merupakan hal yang penting dalam menjaga hubungan yang sehat dan bahagia. Namun, mendeteksi kebohongan bukanlah hal yang mudah, tetapi ada beberapa tanda yang bisa membantumu mengetahui apakah pasanganmu sedang berbohong atau tidak. Yuk, kita bahas bersama!

1. Menghindari Kontak Mata

Pasanganmu yang berbohong cenderung menghindari kontak mata secara langsung denganmu. Mereka mungkin melihat jam tangan atau ke arah lain dan tidak mau menatap matamu atau seakan-akan ingin menyudahi.

2. Terlalu Banyak Detail

Pasanganmu yang berbohong cenderung memberikan terlalu banyak detail yang tidak relevan. Mereka mungkin berbicara terlalu banyak dan tidak memberikan sedikit detail yang spesifik.

3. Bicara Tidak Jelas

Pasanganmu yang berbohong cenderung berbicara tidak jelas dan tidak memberikan sedikit detail yang spesifik. Mereka mungkin berbicara dengan nada suara yang tinggi atau justru nadanya terlalu rendah.

4. Menggunakan Bahasa Tubuh yang Tidak Sesuai

Pasanganmu yang berbohong cenderung menggunakan bahasa tubuh yang tidak sesuai dengan situasi. Mereka mungkin menghindari kontak mata, menggulung tangan, atau berbicara dengan nada suara yang tidak sesuai.

5. Menghindari Pertanyaan

Pasanganmu yang berbohong cenderung menghindari pertanyaan yang spesifik. Mereka mungkin tidak mau menjawab pertanyaan yang jelas dan cenderung menghindari diskusi yang jelas.

6. Menggunakan Kalimat Tidak Jelas

Pasanganmu yang berbohong cenderung menggunakan kalimat yang tidak jelas dan tidak memberikan sedikit detail yang spesifik. Mereka mungkin berbicara dengan nada suara yang tinggi atau justru nadanya terlalu rendah.

7. Menghindari Kontak Fisik

Pasanganmu yang berbohong cenderung menghindari kontak fisik denganmu. Mereka mungkin tidak mau berpegangan tangan, berpelukan, atau berbicara dengan nada suara yang tidak sesuai.

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua orang yang berbohong memiliki tanda-tanda di atas. Jadi, pastikan kamu untuk memperhatikan perilaku pasanganmu secara keseluruhan dan tidak hanya berfokus pada satu tanda saja. Tetap semangat Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading