Sukses

Relationship

3 Love Language Favorit Perempuan Pemilik Zodiak Taurus

Fimela.com, Jakarta Love language atau bahasa cinta merupakan istilah yang digunakan untuk menggambarkan bagaimana seseorang mengungkapkan cintanya. Ada beberapa love language,yaitu physical touch, act of service, quality time, words of affirmation, dan giving and receiving gift. Tapi untuk di pemilik zodiak banteng, terdapat beberapa love language yang menjadi favoritnya.

Taurus merupakan zodiak yang identik dengan seseorang yang pekerja keras, setia, tapi tetap memiliki sisi yang lembut. Terkhusus lagi perempuan taurus, mereka menyukai sesuatu yang membuatnya merasa dihargai. Oleh sebab itu, berikut Fimela telah rangkumkan 3 love language favorit pemilik zodiak ini:

1. Physical Touch

Taurus akan lebih merasa dicintai apabila diungkapkan lewat bahasa tubuh. Seperti contohnya mengenggam tangan, berpelukan, atau diusap lembut. Lewat gerakan-gerakan ini perempuan taurus akan merasa aman dan amat disayangi.

2. Quality Time

Luangkan waktu untuk perempuan taurus jika ingin memenangkan hatinya. Ia sangat menyukai pertemuan secara langsung dan akan merasa lebih dihargai keberadaannya. Apalagi jika diprioritaskan, perempuan taurus bisa dengan mudah jatuh hati padamu.

3. Act of Service

Berikan perhatian-perhatian kecil yang bermakna padanya. Walaupun zodiak ini terkenal dengan sikapnya yang mandiri, terkadang ia juga ingin diperhatikan juga. Seperti inisitif membelikan makanan, mengantarkan dia, atau sekadar memakaikan helm untuknya.

Nah, ternyata taurus yang dikenal mandiri dan keras juga bisa diluluhkan dengan 3 love language di atas. Perhatikan baik-baik agar perempuan taurus jatuh hati padamu. Semoga informasi ini bermanfaatnya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading