Sukses

Relationship

5 Tanda Jodohmu sudah Dekat, Lebih Peka pada Sekitar

Fimela.com, Jakarta Bertemu dengan jodoh adalah momen penting dalam kehidupan. Lebih cepat bertemu dengan jodoh, berarti mengurangi energi tidak perlu untuk bertemu dan berkenalan dengan banyak orang. Oleh sebab itu, menantikan jodoh seringkali menjadi momen yang telah dinanti banyak orang.

Bayangan bertemu dengan orang yang ditakdirkan bersama dapat membuat hati merasa senang dan menghangat. Tapi, terkadang Sahabat Fimela seringkali tidak sadar bahwa jodohmu telah dekat. Dilansir dari laman hackspirit.com, inilah 5  tanda jodoh sudah dekat.

1. Menemukan Keseimbangan dan Tujuan Hidup

Hidup yang seimbang berarti tanda bahwa diri telah mampu mengelola kehidupan dengan baik. Mulai dari kehidupan pribadi, emosi, keuangan, sosial, hingga pekerjaan. Setelah hidup seimbang,  maka tujuan hidup akan terasa lebih nyata. Salah satunya dengan jodoh. Percayalah bahwa semesta akan mengirimkan pasangan yang tepat jika hidupmu sudah lebih seimbang nantinya.

2. Perasaan Deja Vu

Deja Vu berasa dari bahasa Prancis yang berarti telah terlihat. Perasaan deja vu dapat timbul kapan saja dan dimana saja. Ini menunjukkan bahwa akan atau pernah ada keterkaitan antara dirimu dengan situasi atau kondisi yang sedang terjadi. Perasaan ini akan menuntunmu untuk menemukan jodohmu. Saat bertemu dengan jodohmu, biasanya akan timbul perasaan deja vu yang terasa sangat tepat di hatimu.

3. Merasa Lebih Mencintai Diri Sendiri

Sebelum berkomitmen dengan pasangan hidup, Sahabat Fimela perlu mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Setelah mencintai diri sendiri, dunia akan terasa penuh cinta. Awalnya mungkin akan terasa asing bagimu merasakan banyak cinta di sekitarmu. Tapi percayalah, cintamu akan segera muncul saat dirimu siap untuk menerima cinta.

4. Move On dari Hubungan yang Lalu

Hubungan dengan mantan di masa lalu secara perlahan akan tertutup. Kemudian kamu akan lebih fokus mencari jodohmu. Ikhlas dan sabar menjadi kunci agar cepat melupakan hubungan yang telah berlalu. Pulihkan luka di hati dan evaluasi diri. Kemudian mulai bersiap menerima orang baru yang lebih sesuai.

5. Jatuh Cinta pada Tipe yang Sama

Sebelum bertemu dengan orang yang tepat, Sahabat Fimela mungkin mengalami jatuh cinta. Tapi kali ini, tipe orang yang membuatmu jatuh cinta cenderung sama. Mungkin dari segi fisik, karier, pencapaian, atau emosi. Kesabaran dan intuisimu akan dituntut untuk kuat pada saat ini. Agar tidak salah memilih orang yang dijadikan pasangan hidup.

Saat dua orang ditakdirkan bersama, maka mereka akan bertemu bagaimana pun caranya dan kapan pun itu. Kenali tanda-tandanya jika belahan jiwamu sudah dekat. Agar tidak menanti terlalu lama. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading