Sukses

Relationship

3 Ide Seru dan Tidak membosankan Ngedate Bareng Pasangan

Fimela.com, Jakarta Memiliki waktu bersama pasangan adalah hal yang paling dinanti-nantikan. Bukan hanya untuk melepas rindu, melainkan agar sahabat Fimela dapat komunikasi tetap terjalin baik, lebih mesra, dan menunjukan kepedulian.

Sayangnya, terkadang kehabisan ide untuk menciptakan momen yang menyenangkan bersama pasangan seperti ngedate. Apalagi jika hubungan yang dijalin sudah cukup lama.

Namun tak perlu khawatir, berikut ini tiga ide ngedate yang seru dan tidak bakal bikin bosan bersama pasanganmu. Apa saja? Yuk intip

1. Picnic Date

Cobalah untuk picnic date yang romantis. Cari spot yang tenang dan indah seperti taman atau tepi danau. Bahkan, kini di perkotaan pun sudah banyak ruang hijau yang bisa dijadikan tempat picnic. Jadi makin banyak pilihan untuk piknik, bisa langsung ke alam seperti kebun atau hutan kota.

Beberapa hal yang perlu disiapkan untuk piknik seperti tikar piknik, makanan ringan favorit, dan minuman segar. Biarkan diri kalian terbuai oleh suasana alam yang menenangkan sambil berbagi cerita dan tawa. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen indah bersama.

2. Supermarket Date

Terkadang hal-hal kecil bisa menjadi momen berharga bersama. Ajak pacar kamu untuk berkeliling di supermarket dan mencari makanan atau bahan-bahan untuk dimasak bersama. Tantang satu sama lain untuk mencari makanan atau produk yang paling unik atau lucu.

Setelah itu, pulanglah dan masaklah bersama dengan sambil menikmati obrolan dan tawa. Siapa tahu, mungkin kalian akan menemukan hidangan favorit baru atau bahkan menemukan kejutan yang menyenangkan di toko.

3. Selfie Time Date

Jika kalian suka berfoto dan menciptakan kenangan indah bersama, datanglah ke Selfie Time Self Studio untuk ngedate yang seru. Studio ini menawarkan berbagai aksesori unik dan lucu yang bisa kalian gunakan untuk mengambil foto kreatif bersama.

Mulai dari topi lucu, kacamata aneh, hingga bando yang unik, kalian akan memiliki banyak opsi untuk menambahkan sentuhan kreatif pada foto-foto kalian. Jadikan momen ini sebagai kesempatan untuk berpose, tertawa, dan menciptakan kenangan manis bersama pasangan.

Tapi tenang Selfie Time Sudah ada sekitar 62 store di seluruh indonesia, anda bisa datang ke store terdekat di tempat anda. Dengan mencoba ide-ide ngedate seru ini, dan pasanganmu bisa menciptakan momen-momen yang tak terlupakan bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading