Sukses

Relationship

Waspada 4 Tanda Pria Tidak Bisa Serius Dalam Menjalani Hubungan Serius Denganmu

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan, baik pria maupun perempuan sangatlah penting untuk menanamkan komitmen. Komitmen tersebut bisa berupa rasa percaya satu sama lain serta menunjukkan ketertarikan akan topik-topik yang berkaitan dengan proses dari hubungan kedua pasangan.

Misalnya ketika menjalankan hubungan yang serius, untuk menyatukan kedua manusia dengan latar belakang serta pemikiran yang berbeda memerlukan proses dan pertimbangan yang tidak mudah dan cukup panjang. Terutama jika ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan dan berumah tangga, banyak sekali topik yang harus dibicarakan. Keseriusan tidak cukup untuk hal-hal seperti ini. 

Berbeda jika salah satu dari pasangan yang tertarik untuk membicarakan sementara pasangan lain memilih untuk mengikuti saja dibandingkan juga memberikan suara serta saran. Tentunya flow dari hubungan tersebut berat sebelah dan akan menyulitkan untuk ke depannya. Apalagi jika pihak yang tidak tertarik ini adalah pria. 

Banyak tanda-tanda yang menunjukkan pria tidak tertarik untuk menjalani hubungan serius. Mulai dari tidak menunjukkan komitmen hingga tidak memperkenalkanmu pada teman-temannya. Daripada sebelum terlambat dan sakit hati serta menyesal ke belakangnya, lebih baik kamu lepaskan saja jika pasanganmu menunjukkan tanda-tanda demikian.

Pria sejati yang ingin memiliki hubungan serius haruslah menunjukkan keseriusannya dalam menjalani hubungan. Apa saja tanda-tanda pria yang tidak bisa serius dalam mejalani hubungan yang serius dan harus kamu waspadai? Berikut informasi dari HackSpirit untukmu. 

Tanda-tanda pria tidak bisa serius dalam menjalani hubungan serius denganmu

1. Menolak untuk memiliki komitmen dalam hubungan 

Nobody likes to be pressured about how they feel when they’re dating. It’s awkward and weird. Jika kalian sudah menjalani hubungan yang serius namun pria menunjukkan tanda-tanda seperti menolak untuk membicarakan impian, rencana ke depan, dan kegiatan serta aktivitas yang berkaitan dengan kalian berdua, berarti pria tersebut menolak untuk memiliki komitmen akan keseriusan hubungan kalian. Kamu pasti bisa melihat secara jelas perbedaan pria yang malu hingga pria yang benar-benar tidak tertarik untuk berkomitmen. 

2. Membuatmu bingung ingin mengarahkan hubungan ini kemana 

Jika kamu merasa hubunganmu terombang-ambing ke satu arah tanpa adanya proses yang baik, ada kemungkinan jika dia tidak serius menghadapi hubungan denganmu. Sayangnya ketika sebuah hubungan berada tidak di jalan yang baik untuk maju, sangatlah mustahil untuk melanjutkan ke jenjang serius jika sudah muncul tanda seperti ini. Jika memaksakan, ke depannya pasti akan sulit untukmu. 

 

3. Tidak memperkenalkan dirimu ke teman-temannya

Seorang pria yang benar-benar menjalankan hubungan yang serius denganmu pastinya memperkenalkan dirimu pada teman-temannya. Ingat kamu memiliki hubungan dengannya bukan temannya. Sangatlah bizzare untuk melihat seseorang yang sedang menjalankan hubungan serius tetapi tidak memperkenalkan dirimu pada kenalannya, bisa berarti ia tidak menganggapmu sebagai salah satu sosok penting untuknya. 

4. Menyembunyikan diri serta perasaan yang sesungguhnya darimu 

Tanda penting jika dia tidak serius dalam menjalin hubungan denganmu adalah dia menyembunyikan perasaan serta jati diri yang sesungguhnya denganmu. Meskipun karena adanya personal issue, bukan berarti menyembunyikan sisi lain dari seseorang yang akan menempuh hubungan yang serius menjadi hal yang harus dilakukan bukan?

 

Penulis: Tisha Sekar Aji

Hashtag: #Breaking Boundaries 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading