Sukses

Relationship

10 Hal yang Akan Dilakukan Pria Saat Dia Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak ingin dicintai oleh pasangannya secara tulus? Bisa dipastikan bahwa semua perempuan ingin memiliki pasangan yang tulus padanya. Meski ketulusan ini tak ada tolak ukur pastinya, tapi ada beberapa hal yang akan dilakukan pria ketika ia benar-benar tulus mencintai pasangannya. 

Seorang pria yang mencintai dengan tulus, tak akan pernah main-main dengan perasaannya. Ia cenderung menjaga perasaan perempuan yang dicintainya agar tak hanya bahagia,  tetapi juga pasti aman dan nyaman bersamanya. Ketika pria yang kini di sandingmu benar-benar mencintaimu secara tulus, berikut beberapa hal yang akan dilakukannya padamu Sahabat Fimela.

1. Menghormatimu

Pria yang cintanya tulus padamu akan senantiasa menghormatimu. Ia akan berusaha keras menjaga kehormatan dan nama baikmu. Ia tak hanya akan membawa hubungan kalian di status pacaran, tetapi juga status pernikahan suatu saat nanti. 

2. Mendukungmu

Saat dia mendukungmu dengan baik, itu membuktikan bahwa cintanya tulus padamu. Ya, pria yang tulus dengan cinta dan kasih sayangnya, akan berusaha keras mendukung apapun yang dilakukan perempuan yang dicintainya. Dukungan ini bersifat positif dan pastinya akan hal-hal yang juga sangat positif di hidupmu. 

3. Mendengarkanmu

Ketika dia bisa menjadi pendengar yang baik untukmu, jangan pernah ragukan ketulusan cintanya. Pria yang mencintai secara tulus akan menjadi pendengar yang baik. Ia akan sangat sabar dan bijaksana menghadapi segala sikapmu padanya. Bahkan jika sikap itu sesekali menyakiti dan melukai perasaannya. 

4. Menasehatimu

Pria yang tulus bukan berarti akan selalu menuruti segala hal yang jadi kehendakmu. Ketika kamu salah, ia justru menjadi orang yang tegas dan pertama menasehatimu. Pria yang cintanya tulus tak akan ragu mengingatkan perempuan yang dicintainya, saat perempuan itu melakukan kesalahan. 

5. Menyukai Segala Hal yang Ada Pada Dirimu

Ketulusan pria bisa terlihat dari penerimaannya yang baik akan dirimu. Pria yang tulus, akan menyukai segala hal yang ada pada dirimu. Ia menerima segala kelebihan dan kekuranganmu secara bijaksana dan lapang dada. Ia bahkan menganggap kekuranganmu sebagai keunikan tersendiri yang patut dihargai. 

6. Dia Bangga Padamu

Apakah pasangan termasuk seseorang yang selalu bangga padamu? Pria akan merasa bangga dan bahagia bersama perempuan yang dicintainya secara tulus. Kebanggaan ini bahkan sering kali ditunjukkan ke orang-orang terdekatnya termasuk keluarga, sahabat, kerabat hingga teman kerjanya.

7. Menepati Janjinya

Pria yang benar-benar tulus mencintai pasangannya tak akan mengingkari janjinya. Pria ini akan selalu menepati janji-janji yang telah ia buat. Ia juga akan menjaga komitmen yang dibuatnya selama ini. 

8. Melibatkanmu di Rencana Masa Depannya

Saat dia telah melibatkanmu di rencana masa depannya, ini menunjukkan bahwa ia tulus dalam mencintaimu. Pria yang tulus akan cintanya, akan selalu melibatkan pasangan di rencana-rencananya. Ini karena ia tak hanya ingin membangun cinta sesaat tetapi cinta selamanya bersama orang yang sama. 

9. Berusaha Selalu Ada Untukmu

Ketika dia berusaha selalu ada untukmu saat suka maupun duka, itu menunjukkan ia tulus padamu. Keberadaannya di sampingmu sebagai hal yang baginya wajib dilakukan karena ia benar-benar tulus dalam mencintaimu. 

10. Dia Membuatmu Nyaman

Dalam hubungan asmara, kenyamanan adalah hal yang sangat penting. Pria yang tulus dengan cintanya, akan berusaha membuat pasangannya merasa sangat nyaman apapun keadaannya bersamanya. 

Itulah sekian hal yang akan dilakukan pria ketika ia mencintai perempuan di sampingnya secara tulus. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga kita senantiasa disandingkan dengan pria yang tak hanya tulus tetapi juga serius dengan perasaannya ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading