Sukses

Relationship

7 Gaya Kartu Ucapan Pernikahan yang Dapat Menyentuh Perasaan

Fimela.com, Jakarta Merayakan pernikahan adalah momen istimewa yang menyatukan dua hati dalam ikatan cinta dan komitmen. Ini juga merupakan kesempatan bagi keluarga dan teman-teman untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan bersama pasangan yang baru menikah. Di Indonesia, memberikan ucapan selamat dan doa restu dalam bentuk “ucapan selamat menikah” adalah hal yang umum.

Ucapan pernikahan adalah cara untuk memberikan selamat dan berdoa bagi pasangan yang baru menikah. Saat menulis ucapan pernikahan yang simpel, berlandaskan nilai-nilai Islam, dan penuh hikmah, mulailah dengan mengucapkan selamat atas ikatan pernikahan mereka, kemudian sampaikan doa agar mereka diberkahi kebahagiaan dan keberuntungan dalam menjalani rumah tangga.

Ungkapan-ungkapan baik hati ini dapat membantu menunjukkan kegembiraan dan dukungan dari mereka yang merayakan penyatuan dua insan dalam pernikahan. Apabila kamu berkeinginan menambahkan nasihat atau perkataan yang bijak, lakukanlah secara halus dan dengan penuh pertimbangan, berikut rekomendasi kartu ucapan untuk pernikahan untuk teman atau sahabat:

Contoh Kartu Ucapan Pernikahan

  1. "Selamat menempuh hidup baru! Semoga perjalanan kalian dipenuhi dengan kasih dan sukacita. “Kehidupan mungkin pendek, namun pernikahan memberinya makna yang lebih dalam” 
  2. "Harapan kami, kebahagiaan kalian senantiasa melimpah ruah, bagaikan ombak di samudra yang tak pernah surut. Esensi pernikahan bukanlah sekadar bersama seseorang yang dapat kamu jalani hidup bersama, melainkan bersama seseorang yang kamu tidak mampu jalani hidup tanpanya”
  3. "Semoga kasih yang kalian miliki berkembang bagai taman bunga yang cantik, selalu bersemi dan tidak pernah pudar. Cinta yang abadi adalah teman sejati dalam ikatan pernikahan, yang bersama-sama menghadapi setiap tantangan dengan kejujuran hati” 
  4. "Teman terkasih, hari ini kita merayakan kegembiraan yang tak terukur untukmu dan belahan jiwamu. Kiranya ucapan selamat pernikahan ini membawa kebahagiaan, pengertian, dan cinta yang tak terbatas dalam setiap hari kalian. Semoga setiap langkah bersama kalian diberkati dengan sukacita yang melimpah."
  5. "Selamat atas awal perjalanan baru kalian, semoga kalian selalu saling mendukung dan menjadi inspirasi satu sama lain. Saya merasa beruntung dapat menyaksikan kalian memadu kasih. Semoga perjalanan baru ini membawa kebahagiaan yang kekal di hati keduanya."
  6.  "Selamat kepada pasangan pengantin baru. Semoga setiap hari dalam pernikahan kalian dipenuhi dengan sukacita. Semoga ikatan yang telah kalian jalin semakin kokoh dengan adanya cinta dan kesetiaan. Semoga rumah yang kalian bangun bersama menjadi tempat yang penuh dengan kebahagiaan yang tak pernah berakhir."
  7. "Selamat atas awal perjalanan hidup bersama yang baru, semoga pernikahan kalian bertahan hingga usia senja. Kami berterima kasih atas undangan untuk bergabung dalam perayaan hari bahagia kalian. Semoga kehangatan cinta dan romansa selalu hadir di setiap sudut rumah kalian."

Ungkapan-ungkapan baik hati ini dapat membantu menunjukkan kegembiraan dan dukungan dari mereka yang merayakan penyatuan dua insan dalam pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading