Sukses

Relationship

5 Pesan untuk Pacar Saat Marah Agar Luluh Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Mengirimkan pesan kepada kekasih yang tengah kesal adalah langkah komunikatif yang krusial untuk menenangkan suasana hati dan memperbaiki ikatan asmara yang mungkin saja terpengaruh oleh perselisihan atau keadaan yang membuat salah satu atau kedua pihak merasa terganggu atau marah.

Apabila kamu telah beradu argumen dengan kekasih dan sempat menarik napas untuk menenangkan diri, memang wajar bila kamu ingin menghubunginya lagi. Akan tetapi, saat emosi masih bergejolak, bisa jadi menantang untuk menyusun kata-kata yang menyejukkan.

Dengan merangkai pesan yang hangat dan terkonsep dengan matang, kamu bisa memulihkan komunikasi dengan pasangan dan mengingatkan dia akan kedalaman cintamu. Inilah beberapa contoh pesan yang bisa kamu sampaikan untuk menenangkan hati pasangan yang sedang marah: 

Pesan untuk Pacar Saat Marah

1. “Aku sangat menyesal, sayang. Aku tidak bermaksud menyakitimu.”

Permintaan maaf sederhana ini menunjukkan bahwa kamu sadar jika kamu salah. Jika kamu yang memulai pertengkaran, kirimkan pesan pendek dan manis untuk memberitahunya bahwa kamu telah membuat kesalahan. Tidak perlu menjelaskan secara detail melalui pesan—simpan itu untuk saat kalian bertemu langsung lagi.

2. “Aku bersikap bodoh, dan tidak ada alasan untuk itu.”

Katakan pada pacarmu bahwa kamu telah salah untuk mengambil semua kesalahan. Jika kamu yang menyebabkan pertengkaran (tidak apa-apa, itu terjadi), biarkan pacarmu tahu bahwa kamu mengerti tindakanmu salah. Minta maaf karena telah bersikap kasar padanya atau atas bagianmu dalam pertengkaran untuk memperbaiki keadaan.

3. “Aku sudah sempat menenangkan diri, dan aku yang salah.”

Tunjukkan bahwa kamu telah tenang setelah berpikir sejenak. Jika kamu dan pacarmu meninggalkan situasi saat masih panas, beritahukan padanya bahwa kamu telah melakukan introspeksi diri. Katakan padanya bahwa kamu yang salah, bukan dia, sehingga kalian berdua bisa melanjutkan hubungan.

Pesan untuk Pacar Saat Marah

4. “Aku ingin kita selesaikan ini bersama. Bisa kita bicara?”

Buka jalur komunikasi jika masih ada yang perlu dibicarakan. Mungkin salah satu dari kalian (atau keduanya) pergi sebelum kalian benar-benar menyelesaikan masalah. Jika itu masalahnya, penting untuk terus berbicara tentang apa yang terjadi agar kalian bisa menyelesaikan pertengkaran. Kirim pesan pada pacarmu dan minta untuk berbicara dengannya segera agar kalian bisa merenungkan apa yang terjadi dan mengakhiri pertengkaran.

5. “Bisakah aku mendapat kesempatan untuk menjelaskan diriku?”

Minta pacarmu untuk mendengarkanmu dan memperbaiki keadaan. Jika pertengkaranmu sedikit keluar jalur, mungkin ada hal lain yang ingin kamu jelaskan tentang bagaimana kamu bersikap. Tanyakan pada pacarmu melalui pesan jika kalian berdua bisa berbicara, lalu lihat apakah dia akan memberimu kesempatan lain.

Nah, itulah beberapa pesan yang dapat kamu berikan untuk pasangan saat marah.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading