Sukses

Relationship

5 Kegiatan yang Dapat Kamu Lakukan Agar Tak Gabut dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Dalam hubungan yang sudah lama berjalan, pasangan mungkin merasa kegiatan mereka tidak bervariasi atau berulang-ulang setiap hari. Hal ini dapat menimbulkan rasa jenuh dan kurang antusias untuk bertemu atau berbagi aktivitas bersama.

Ketika hubungan tidak memiliki komunikasi yang baik, pasangan mungkin merasa tidak punya hal menarik untuk dibahas atau tidak merasa terhubung secara emosional.

Jika pasangan hanya berkumpul tanpa arah atau aktivitas yang penting, hal ini bisa membuat mereka merasa seperti waktu bersama sia-sia. Pacaran sering dipandang sebagai waktu yang ‘gabut’ atau tidak berguna oleh beberapa orang, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba agar tidak gabut saat pacaran:

1. Piknik

Salah satu hal yang sering dianggap romantis dalam kehidupan adalah piknik bersama pasangan. Saat cuaca cerah, carilah tempat yang luas di taman atau bahkan halaman belakang sendiri, dan nikmati udara segar. Meskipun cuaca buruk, kamu tetap bisa menaruh selimut dengan semua persiapan di dalam kenyamanan seperti rumah sendiri. 

2. Malam Film dengan Proyektor

Meningkatkan malam film kamu ke level selanjutnya dengan mendapatkan proyektor. Setelah kamu mendapatkan proyektor, kamu perlu mencari permukaan datar atau menggantungkan kain putih di halaman.

3. Ikuti Kelas Memasak Bersama

Kalian berdua akan belajar cara memasak makanan yang rumit dan belajar bekerja sama dalam prosesnya. Cari kelas kuliner lokal dan pastikan kamu memilih yang sesuai dengan tingkat keahlian. Setelah menguasai beberapa teknik dan resep, kamu akan bisa menggunakannya di dapur sendiri di masa depan.

 

4. Pergi ke Toko Buku

Untuk memberikan sentuhan menarik pada kencan ini, tambahkan elemen tambahan dalam petualangan literatur. Mulailah dengan mencari satu atau dua buku favorit dan minta dia melakukan hal yang sama. Kemudian, tukar daftar kamu dengan daftar miliknya dan mulailah mencari buku favorit masing-masing. Kamu akan dapat memahami minat satu sama lain dengan lebih baik dan itu penting dalam hubungan.

5. Ikuti Kerajinan

jika kamu ingin kerajinan yang lebih abstrak, kamu dan pasanganmu bisa mencoba membuat sesuatu dari tanah liat masing-masing. Ini mungkin akan menjadi salah satu cara agar hubunganmu tak monoton, ikutilah beberapa kerajinan dengan pasangan yang menyenangkan. 

Nah, itulah beberapa hal yang dapat kamu lakukan dengan pasangan agar tak gabut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading