Sukses

Relationship

5 Cara Chat dengan Gebetan Agar PDKT Lebih Mulus

Fimela.com, Jakarta Seseorang yang sedang dalam proses awal menjalin hubungan asmara sering disebut dengan “gebetan”. Ini bisa berarti seseorang yang belum menjadi pacar atau pasangan secara resmi, tetapi ada rasa tertarik yang besar dari salah satu pihak atau bahkan dari keduanya.

Pada umumnya, ketika seseorang mengatakan gebetan, itu menunjukkan adanya rasa suka secara emosional atau romantis kepada seseorang, biasanya dalam konteks hubungan yang belum jelas statusnya atau belum diumumkan secara resmi.

Namun, kamu juga perlu mengetahui beberapa tips chat dengan gebetan yang mungkin bisa kamu terapkan. Jika kamu ingin mencoba chatting dengan gebetan, berikut beberapa tips chat dengan gebetan yang bisa kamu lakukan:

1. Mulai dengan Cara Santai dan Menyenangkan

Penting untuk memulai percakapan dengan cara yang benar sehingga gebetanmu ingin menghabiskan lebih banyak waktu berbicara denganmu. Kuncinya di sini adalah bersikap rileks—tapi jangan terlalu acuh. Mengucapkan, “Apa kabar?” atau “Ada apa?” adalah hal yang biasa. Jangan terlalu berusaha untuk membuat gebetan terkesan dengan kalimat pembuka. Kamu bisa memulai dengan cerita menarik tentang sesuatu yang terjadi padamu, sesuatu yang sebelumnya sedang kamu bicarakan, atau sesuatu yang menarik yang baru saja kamu dengar di berita.

2. Hindari Menggunakan Kata "Hai"

Kamu tidak ingin selalu menjadi orang yang mengirim pesan pertama, karena mungkin ada kemungkinan bahwa gebetan mungkin tidak begitu antusias untuk berbicara denganmu pada akhirnya. Bisa jadi gebetan hanya pemalu dan senang saat kamu yang mengambil inisiatif. Tetapi jika hal ini terjadi, ini bisa menjadi pertanda bahwa jika kamu mengambil hubunganmu ke tingkat selanjutnya, gebetan akan tetap mengharapkanmu untuk melakukan semua pekerjaan. Hal ini bisa menjadi sesuatu yang mengganggu dengan cepat.

3. Chat Santai dan Beri Godaan Sedikit

Setelah kamu saling mengenal sedikit lebih baik, mempermainkan dengan lelucon akan menjadi cara yang bagus untuk menggoda gebetanmu. Ini akan menunjukkan bahwa kamu menghargai keunikan gebetanmu dan bahwa kamu tidak terlalu serius dalam menjalani hidup. Berikut adalah beberapa cara bagus untuk menggoda gebetanmu: Jika dia benar-benar terobsesi dengan hobi, band, atau kegiatan tertentu, kamu bisa mengolok-oloknya tentang hal tersebut.

 

4. Angkat Topik Menarik untuk Gebetan Tertarik

Kamu harus menemukan topik-topik yang layak untuk dibicarakan. Pastikan kamu menemukan sesuatu yang tidak hanya menarik bagimu. Berikut adalah beberapa ide: Jika ada sesuatu yang sangat menarik terjadi di berita, kamu bisa membicarakannya, terutama jika itu terjadi baru-baru ini.

5. Ikuti Saran Gebetan

Hal ini akan menunjukkan bahwa kamu menghargai pendapat gebetanmu dan bahwa Anda memikirkan dia bahkan ketika kamu menjauh dari komputer. Berikut cara melakukannya: Jika gebetanmu merekomendasikan sebuah album, dengarkanlah. Ini akan memberi Anda sesuatu untuk dibicarakan juga. Jika gebetanmu merekomendasikan membeli jenis ponsel tertentu, sepasang sepatu, atau apapun itu, jika kamu pikir saran itu masuk akal, ikutilah. Kemudian kamu bisa berterima kasih pada gebetanmu atas masukan tersebut.

Nah, itulah beberapa cara untuk pdkt dengan gebetan melalui chat yang perlu kamu coba. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading