Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak yang Paling Suka Menunda untuk Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah hal yang diinginkan setiap orang. Ketika seseorang berkomitmen siap menikah, tentu mereka harus menjaga hubungan tetap hidup seumur hidup mereka. Namun, ada juga orang yang tidak begitu mengingkan pernikahan karena alasan tertentu. Mereka merasa bahwa ketika menikah, mereka mungkin kehilangan waktu untuk diri mereka sendiri dan akan memiliki banyak beban yang harus mereka tanggung.

Pernahkah terlintas dalam benakmu, mengapa beberapa orang tampaknya kurang tertarik untuk segera menapaki pelaminan? Ternyata, hal ini bisa berkaitan dengan kepribadian zodiak seseorang. Jadi, bagi kamu yang masih santai dalam urusan pernikahan, mungkin kamu akan menemukan dirimu dalam salah satu dari 5 zodiak berikut ini.

1. Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa petualang yang besar, dan mereka cenderung fokus pada eksplorasi hidup daripada terburu-buru ke jenjang pernikahan. Mereka ingin merasakan kebebasan dan mengejar impian mereka sebelum terikat dalam ikatan pernikahan.

2. Aquarius

Orang Aquarius cenderung menempatkan fokus pada kontribusi mereka terhadap dunia. Mereka terlibat dalam kegiatan sosial dan ingin menciptakan perubahan positif. Pernikahan mungkin bukan prioritas utama mereka karena mereka ingin membangun sesuatu yang lebih besar daripada kehidupan pribadi.

3. Gemini

Gemini suka kebebasan dan kegembiraan. Mereka mungkin enggan menetap begitu saja karena mereka terus mencari pengalaman baru dan koneksi yang mendalam. Pernikahan mungkin terlihat sebagai batasan bagi keinginan mereka untuk terus berkembang.

4. Aries

Aries memiliki semangat yang besar untuk mencapai tujuan mereka. Pernikahan mungkin dianggap sebagai tanggung jawab yang besar, dan mereka ingin memastikan bahwa mereka telah mencapai puncak karier atau pencapaian pribadi sebelum menetap.

5. Libra

Libra, yang dikenal sebagai pencinta keindahan dan keseimbangan, cenderung memprioritaskan hubungan sebelum menikah. Mereka ingin memastikan bahwa mereka menemukan pasangan yang benar-benar sejalan dengan nilai dan keinginan mereka sebelum memutuskan untuk melangkah ke pernikahan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading