Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak Paling Gampang Mutusin Hubungan, Takut Hatinya Terluka!

Fimela.com, Jakarta Meskipun jatuh cinta, beberapa orang putus karena berbagai alasan mulai dari ketidaksetiaan pasangan hingga ketidakcocokan atau ketidaksetujuan orangtua bisa menjadi alasannya. Dan meskipun menyakitkan ketika hubungan seperti itu mudah berakhir, perpisahan itu tampaknya tak terhindarkan. Namun, ada beberapa orang yang mudah mengakhiri hubungan yang mereka sendiri mulai dengan harapan besar di hati mereka. Hal ini dilakukan karena mereka ingin melindungi hati mereka dari rasa sakit.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah memutuskan hubungan untuk melindungi hati mereka sendiri. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Cancer

Cancer dikenal sebagai pelindung emosional. Mereka sangat terhubung dengan perasaan mereka dan seringkali memutuskan untuk melindungi diri dengan menjauh saat merasa terlalu terbuka atau rawan terluka. Ini adalah cara mereka untuk menjaga hati mereka dari cedera yang lebih dalam.

2. Scorpio

Scorpio, dengan intensitas emosinya, cenderung menjadi penyembunyi emosi. Mereka mungkin memutuskan hubungan untuk melindungi hati mereka sendiri dari kemungkinan pengkhianatan atau kecewa. Bagi Scorpio, melindungi diri adalah prioritas utama.

3. Capricorn

Capricorn, yang dikenal karena kepraktisannya, mungkin memutuskan hubungan jika mereka merasa tidak ada lagi keuntungan atau kemajuan yang dapat dihasilkan. Ini adalah bentuk perlindungan diri untuk menjauh dari situasi yang mungkin membawa kesedihan atau stagnasi.

4. Aquarius

Aquarius mencintai kebebasan mereka, dan ketika mereka merasa terikat atau terkekang, mereka mungkin memutuskan untuk melepaskan hubungan tersebut. Mereka melindungi hati mereka dengan menjaga kemandirian dan kebebasan pribadi di atas segalanya.

5. Pisces

Pisces cenderung menjadi pemimpi dan mencari pelarian dari kenyataan saat situasi menjadi sulit. Mereka mungkin memutuskan hubungan sebagai bentuk perlindungan dari konflik atau ketidakpastian, menciptakan dunia mereka sendiri di mana mereka merasa lebih aman.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading