Sukses

Relationship

5 Urutan Zodiak Paling Suka Mendesak Pasangan untuk Berkomitmen dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Situasi yang tidak pasti adalah situasi di mana seseorang tidak mungkin memberikan komitmen kepada pasangannya saat berkencan. Tanpa adanya kepastian, tentu membuat kita ragu akan hubungan tersebut. Setiap kali menjalin hubungan, tentu yang dibutuhkan adalah kepastian komitmen dari pasangan kita. Komitmen dibutuhkan untuk menjaga hubungan lebih baik dan langgeng.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling benci ketidakpastian dan selalu menekan pasangan untuk memiliki komitmen dalam hubungan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. CancerĀ 

Cancer adalah tanda air yang penuh perasaan. Mereka sangat butuh komitmen dalam cinta karena mereka mencari keamanan emosional. Mereka ingin tahu bahwa mereka dapat mempercayai pasangan mereka sepenuhnya dan bahwa hubungan mereka akan langgeng. Mereka adalah pasangan yang setia dan sangat peduli terhadap perasaan pasangan mereka.

2. Taurus

Taurus adalah tanda bumi yang cenderung sangat stabil dan setia. Mereka mencari hubungan yang kokoh dan ingin membangun masa depan bersama pasangan mereka. Mereka sangat butuh komitmen dalam cinta karena mereka ingin tahu bahwa mereka dapat mempercayai pasangan mereka dalam jangka panjang.

3. Capricorn

Capricorn adalah tanda bumi lainnya yang serius dalam komitmen. Mereka cenderung untuk melihat hubungan sebagai investasi jangka panjang dan akan berkomitmen sepenuh hati. Mereka ingin membangun kehidupan bersama pasangan mereka yang stabil dan berhasil.

4. Virgo

Virgo adalah tanda bumi yang sangat memperhatikan detail. Mereka cenderung sangat butuh komitmen dalam cinta karena mereka mencari hubungan yang berdasarkan kepercayaan dan keteraturan. Mereka ingin tahu bahwa mereka dapat membangun masa depan bersama pasangan mereka.

5. Libra

Libra adalah tanda udara yang mencari keseimbangan dan harmoni dalam hubungan. Mereka sangat butuh komitmen dalam cinta karena mereka ingin membangun hubungan yang sejalan dengan nilai-nilai mereka. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk menjaga hubungan mereka tetap harmonis.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.Ā 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading