Sukses

Relationship

7 Tanda Pasangan Tidak Serius dengan Cintanya Kepadamu

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah perasaan yang indah dan mendalam. Ketika kamu jatuh cinta, rasanya seakan-akan dunia berputar hanya untukmu dan pasangan. Namun, terkadang dalam hubungan, satu pihak mungkin tidak merasakan perasaan yang sama kuatnya seperti yang dirasakan oleh pasangan yang lain. Saat kamu begitu mencintai pasangan dengan tulus, bisa saja cinta pasangan hanya cinta yang biasa saja padamu. Atau sebaliknya.

Ada beberapa tanda yang menunjukkan jika pasanganmu mungkin tidak serius dengan cintanya kepadamu. Tanda ini juga memungkinkanmu menyadari bahwa selama ini kenyataannya kamu berjuang sendirian dalam mempertahankan hubungan. Berikut beberapa tanda jika pasangan tak serius dengan cintanya kepadamu Sahabat Fimela. Tetap sabar dan jangan gegabah karenanya ya.

Kurangnya Komitmen

Salah satu tanda paling jelas dari pasangan yang tidak serius adalah kurangnya komitmen. Mereka mungkin tidak mau berbicara tentang masa depan bersama, merencanakan hal-hal jangka panjang, atau bahkan menghindari pembicaraan serius tentang kelanjutan hubungan kalian. Pasangan yang serius dengan hubungan akan cenderung lebih terbuka tentang rencana masa depan mereka bersama.

Komunikasi Buruk

Komunikasi yang buruk atau tidak konsisten adalah tanda pasangan tidak serius dengan hubungan kalian. Dia sangat jarang menghubungi kamu. Dia bahkan merespon pesanmu dengan sangat lambat pun ketika dia memiliki waktu luang. Ini bisa menunjukkan bahwa pasanganmu tak benar-benar menganggap hubungan kalian sebagai prioritas utama dalam hidupnya.

Menjauh Saat Kamu Butuh Dukungan

Ketika kamu menghadapi kesulitan atau memerlukan dukungan emosional, pasangan yang serius akan berusaha untuk ada di sampingmu. Bahkan ketika ia juga disibukkan dengan beragam hal lain di hidupnya. Namun, jika pasanganmu sering menjauh saat kamu memerlukannya, ini bisa menjadi tanda bahwa pasangan tidak benar-benar peduli tentang perasaanmu sejauh ini. 

Tidak Ingin Mengenal Keluarga dan Temanmu

Pasangan yang serius tentang hubungan akan bersedia untuk bertemu dengan keluarga dan teman-temanmu. Mereka akan antusias mengenal bagian penting dari hidupmu dan akan berusaha untuk menjadi bagian dari lingkaran sosialmu. Jika pasanganmu enggan untuk bertemu dengan orang-orang terdekat dalam hidupmu, hal ini bisa menjadi tanda ketidakseriusan mereka.

Tidak Menunjukkan Tindakan Cinta

Tindakan lebih kuat dari kata-kata. Jika pasanganmu jarang atau tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kasih sayang, seperti menghabiskan waktu bersamamu, memberikan kejutan, atau hanya memberikan perhatian khusus, ini bisa menjadi tanda ketidakseriusan dalam cintanya.

Mudah Meninggalkan Hubungan

Jika pasanganmu cenderung mudah meninggalkan hubungan saat terjadi konflik atau masalah, tanpa mencoba untuk memperbaiki atau mengatasi masalah tersebut, ini bisa menjadi tanda ketidakseriusan mereka. Pasangan yang serius akan berusaha untuk mengatasi masalah dan bekerja sama dalam menghadapi tantangan yang kalian temukan dalam hubungan. Apapun tantangannya, pasangan serius tak pernah menyerah. Mereka justru berusaha menguatkan dan mempertahankan hubungan yang ada. 

Menyembunyikan Aspek Penting dalam Hidup Mereka

Pasangan yang serius akan berbagi denganmu tentang aspek-aspek penting dalam hidup mereka, seperti tujuan, nilai-nilai, dan impian mereka. Jika pasanganmu menjaga hal-hal ini darimu atau tidak ingin berbicara tentangnya, ini bisa menjadi tanda ketidakseriusan. Pasangan yang penuh rahasia, menandakan bahwa ia belum begitu siap menjalin hubungan lebih jauh dan serius bersamamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading