Sukses

Relationship

5 Tanda Si Dia Menyukaimu dari Hatinya yang Terdalam

Fimela.com, Jakarta Saat ada seseorang yang menyukai kita, tentunya akan ada sedikit rasa berbeda di hati kita untuknya. Baik itu rasa bahagia karena kita memiliki rasa suka yang sama, atau rasa tak enak karena  kita tak pernah berharap disukai oleh orang tersebut. 

Rasa suka bisa muncul di hati seseorang kapan saja. Termasuk rasa suka si dia untukmu Sahabat Fimela. Dengan atau tanpa pendekatan sebelumnya, rasa suka itu bisa muncul secara begitu saja. Rasa suka yang terbalaskan tentu akan lanjut ke hubungan yang lebih serius. Namun, bagaimana kita tahu bahwa rasa suka orang lain kepada kita adalah rasa suka yang sesungguhnya? Bagaimana kita tahu jika rasa suka itu datang dari hatinya yang terdalam? 

Saat seseorang menyukai kita dari hatinya yang terdalam dan rasa suka berupa cinta, ada beberapa tanda yang akan ditunjukkan olehnya. Adapun tanda tersebut antaranya sebagai berikut.

Perhatian

Dia yang menyukaimu karena mencintaimu, akan bersikap sangat perhatian padamu. Dia akan memberikan perhatian penuhnya hanya kepadamu. Umumnya, pria yang sedang jatuh cinta akan menaruh perhatian besar ke perempuan yang dicintainya. 

Pria ini akan selalu berusaha bertanya kabar, berusaha bertemu walau ia sibuk, dan menjadi orang pertama yang ada untukmu kapan pun itu. Perhatian yang diberikan oleh orang yang mencintaimu, tentu akan membuatmu merasa nyaman, tenang dan bahagia. Ini juga membuatmu merasa bahwa ia pria yang benar-benar baik dan tulus kepadamu. 

Bersikap Humoris

Saat seorang pria menyukaimu, ia akan berusaha keras membuatmu bahagia dan tertawa. Tak jarang, ia akan berusaha melucu dan bersikap semenyenangkan mungkin padamu. Beberapa pria, bahkan akan menjadi lebih jahil dan suka menggoda perempuan yang disukai atau dicintainya. Ini adalah caranya menghilangkan rasa grogi di hatinya saat dekat denganmu. 

Berpenampilan Sebaik Mungkin

Umumnya, pria yang menyukaimu akan berusaha berpenampilan sebaik mungkin di hadapanmu. Ini dilakukannya untuk menarik perhatianmu dan mendapatkan rasa suka yang sama darimu. Saat pria jatuh cinta, auranya akan sangat berbeda. Ia akan menjadi lebih berwibawa, tampan dan bijaksana.

Sering Mencuri Pandang Terhadapmu

Pria yang sedang jatuh cinta akan sering menatap mata perempuan yang dicintainya. Ia juga lebih sering mencuri pandang perempuan yang berhasil mencuri hatinya. Saat kamu ingin tahu apakah si dia benar-benar menyukaimu, lihat dari matanya. Mata berbicara banyak tentang perasaan seseorang, terlebih ketika orang tersebut sedang jatuh cinta. Pria ini tak akan berhenti memandang perempuan yang dicintainya. Hal ini dilakukannya secara refleks.

Dia Gugup dan Sering Salah Tingkah

Beberapa pria akan merasa gugup saat berada di dekat perempuan yang disukainya. Tak sedikit dari mereka yang sering salah tingkah di hadapan perempuan yang dicintainya. Sama seperti perempuan, pria pun akan merasa banyak hal di hatinya saat bertemu orang yang disukai. 

Itulah beberapa tanda sederhana yang bisa dilihat dari seseorang yang menyukaimu. Tanda ini akan menunjukkan apakah rasa suka tersebut benar-benar tulus dan dari hatinya yang terdalam, atau sekedar rasa suka yang biasa saja tanpa cinta. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading