Sukses

Relationship

Orang yang Tulus Menyayangimu Punya 5 Sikap Lembut Ini

Fimela.com, Jakarta Tiap orang punya cara sendiri dalam memperlihatkan rasa sayang pada orang yang dicintainya. Seseorang yang kini dekat denganmu pasti punya caranya sendiri dalam memperlihatkan ketulusan cintanya. Biasanya saat cintanya tulus, dia akan memperlihatkan sikap yang membuatmu merasa aman bersamanya.

Berikut ini lima hal yang menjadi tanda cinta tulus dari seseorang yang kini bersamamu. Siapa tahu selama ini dia memang sudah punya rasa sayang yang benar-benar tulus untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Peduli

Cinta yang tulus akan dilandasi sikap peduli. Dia akan mempedulikan perasaanmu dan kebutuhanmu. Bahkan ketika ada masalah, dia peduli pada hal-hal yang kamu sampaikan. Sikapnya yang penuh rasa peduli membuktikan dia memang punya niat untuk menjalin hubungan yang langgeng dan harmonis denganmu.

 

 

2. Penuh Perhatian

Orang yang tulus menyayangimu akan memberimu perhatian yang lebih istimewa. Melalui hal-hal yang bisa diupayakannya dengan sebaik mungkin, dia membuat keberadaan atau kehadiranmu diterima dengan baik. Dia tak pernah membuatmu merasa kesepian atau berjuang sendirian dalam hubungan yang dijalani.

 

 

3. Pengertian

Saling pengertian menjadi salah satu fondasi kuat untuk menjalin hubungan jangka panjang yang langgeng. Apalagi kalau kamu dan dia punya kesibukan yang berbeda, maka sikapnya yang begitu pengertian bisa menjadi tanda cintanya yang sangat tulus padamu. Tidak ada sikap posesif atau cemburu berlebihan sebab semuanya dilandasi dengan kemauan untuk bisa lebih pengertian tanpa menyakiti perasaan.

 

 

4. Suportif

Sikapnya yang suportif juga menjadi tanda ada cinta tulus yang ia miliki untukmu. Menyikapi pilihan dan keputusan yang kamu ambil dalam hidupmu, dia tak pernah mengekang atau menghambatmu. Justru dia berusaha untuk memberi dukungan dan semangat yang kamu butuhkan sebab dia juga ikut bahagia saat melihatmu bisa bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dari waktu ke waktu.

 

 

5. Sangat Sabar

Kesabarannya yang besar dalam menghadapimu juga menunjukkan cintanya sangat tulus padamu. Dia tak pernah melakukan kekerasan padamu. Sikapnya justru sangat lembut dan penuh kasih tiap kali berkomunikasi dan menghabiskan waktu bersamamu. Interaksi yang kamu rasakan dengannya pun menghadirkan kenyamanan dan keamanan sendiri.

Semoga dia yang kini bersamamu adalah seseorang yang cintanya benar-benar tulus untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading