Sukses

Relationship

4 Tanda Pria yang Selalu Memikirkanmu dalam Kesehariannya

Fimela.com, Jakarta Saat seseorang terus memikirkanmu biasanya dia akan selalu berusaha untuk terhubung denganmu. Dia akan makin sering berinisiatif untuk menjalin komunikasi yang lebih sering denganmu. Bahkan dia rela melakukan hal-hal baru dan berbeda demi bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

Kali ini kita akan membahas empat hal yang menjadi tanda umum yang biasanya tampak dari pria yang dalam keseharian senantiasa memikirkanmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini. Siapa tahu seseorang yang kini dekat denganmu sebenarnya sering memikirkanmu dalam kesehariannya.

 

 

1. Rutin Mengabarimu

Dia sering mengabarimu atas hal-hal yang sedang dilakukannya. Bahkan dia kerap menghubungimu untuk membahas berbagai macam hal. Mulai dari topik-topik yang terkesan berat hingga obrolan-obrolan ringan yang menyenangkan. Saat dia rutin mengabarimu, dia sebenarnya selalu memikirkanmu dalam setiap hal dan aktivitas yang dilakukannya.

 

 

2. Menjadikan Dirimu Orang Pertama yang Dikabari

Tiap kali ada hal baru yang ia alami, dia akan mengabarimu. Saat ada sesuatu yang menyenangkan terjadi di hidupnya, dia langsung berbagi momen kebahagiaan itu denganmu. Kamu senantiasa menjadi orang pertama yang ia kabari atas ragam hal baru yang terjadi di hidupnya. Kamu telah menempati ruang istimewa di hatinya sehingga dia akan selalu berusaha melibatkanmu dalam hal-hal yang sering dilakukannya.

 

 

3. Suka Memberi Kejutan Manis

Ada kejutan-kejutan manis yang ia hadirkan untukmu. Ketika dia bepergian misalnya, dia suka membawakan oleh-oleh atau cendera mata khusus untukmu. Di saat kamu sedang tampak kesulitan atau ada masalah, dia bisa langsung menyediakan waktunya untuk menghiburmu atau membuat suasana hatimu membaik.

 

 

4. Mulai Berani Menyatakan Rindu

Ada rasa rindu yang berani ia sampaikan dan utarakan. Ketika dia sering memikirkanmu, maka rasa rindu akan kerap ia rasakan juga. Kerinduan mendalam yang ia rasakan menjadi tanda sebenarnya dia selalu memikirkanmu dalam kesehariannya. Apalagi kalau ia mulai jatuh cinta padamu, maka ia akan lebih jujur dan terbuka menyampaikan isi hatinya.

Itu tadi empat hal yang biasanya menjadi tanda seseorang senantiasa memikirkanmu dalam kesehariannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading