Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Menyukaimu dengan Hati Luar Biasa Tulus

Fimela.com, Jakarta Cinta yang tulus biasanya disertai dengan sikap dan tindakan nyata yang menghadirkan rasa aman. Saat seorang pria tulus menyukaimu dan mencintaimu dia akan memperlihatkan tindakan nyata untuk membuatmu selalu bahagia saat bersamanya. Seseorang yang kini di dekatmu pun bisa jadi punya cinta yang sebenarnya luar biasa tulus padamu.

Pria yang punya hati sepenuhnya tulus mencintaimu biasanya akan memperlihatkan sikap-sikap penuh kehangatan seperti berikut ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Selalu Merindukanmu Setiap Waktu

Cinta yang dalam membuatnya selalu merindukanmu. Kehadiran dan keberadaanmu senantiasa ia rindukan. Dia memang tak posesif, tapi dia selalu tampak bahagia tiap kali bisa berjumpa denganmu. Pertemuan dan perjumpaan di tiap momen kesempatan pun selalu ia hargai. Wajahnya juga selalu tampak berbinar-binar bahagia tiap kali bertemu denganmu.

2. Lebih Terbuka dalam Mengagumi Dirimu

Dia tahu kelebihan dan kebaikanmu. Dia pun sudah lebih terbuka dalam mengungkapkan rasa kagumnya padamu. Menyikapi kelebihan diri yang kamu miliki, dia tak pernah merasa minder sendiri. Justru dia ikut bahagia dan lebih bersemangat merayakan setiap pencapaian dan momen kesuksesan yang kamu punya.

3. Melibatkanmu ke Aspek-Aspek Penting Hidupnya

Karena kehadiran dan keberadaanmu sangat penting di hidupnya, maka dia pun selalu melibatkanmu dalam berbagai aspek penting. Dia akan lebih terbuka meminta saran dan masukan darimu. Bahkan dia tak merasa gengsi untuk mengikuti arahan yang kamu berikan. Selain itu, dia juga makin terbuka dalam melibatkanmu untuk membangun masa depan bersama yang lebih bahagia.

4. Senang Membuatmu Selalu Bahagia

Mungkin kamu tak memperhatikannya selama ini tetapi tiap kali kamu tersenyum, dia sebenarnya juga ikut bahagia untukmu. Dia selalu berusaha untuk menyenangkan hatimu. Dia tak pernah malu untuk membuatmu bisa lebih banyak tertawa dengan candaan dan lelucon yang ia buat untukmu. Baginya kebahagiaanmu telah menjadi bagian penting dari kebahagiaannya.

5. Mau Diajak Menyelesaikan Masalah Bersama

Kemampuannya yang bisa diajak berbicara untuk mencari solusi atau jalan keluar dari masalah yang ada menunjukkan ketulusannya dalam mencintaimu. Ini membuktikan bahwa dia merupakan pribadi yang bertanggung jawab. Mengingat hubungan yang langgeng bisa dicapai dengan komunikasi yang baik, maka saat mengetahui dia merupakan orang yang bisa diajak berbicara dengan lebih jujur dan terbuka menjadi tanda dia punya potensi untuk dijadikan pasangan yang tepat untuk hubungan jangka panjang.

Semoga seseorang yang kini bersamamu memiliki cinta yang benar-benar tulus padamu, ya. Serta hubungan yang dijalani bisa senantiasa harmonis dan langgeng.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading