Sukses

Relationship

5 Sikap Perhatian untuk Membuat Pria Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Agar pria yang kamu sukai bisa jatuh cinta padamu, maka kamu perlu memberanikan diri untuk memperjuangkan perasaanmu. Berbagai upaya pendekatan pun bisa dilakukan. Salah satunya dengan berusaha untuk lebih perhatian padanya.

Sikap perhatian yang tulus yang kamu berikan bisa membuatnya tertarik dan jatuh cinta padamu. Bisa dimulai dengan menampilkan sikap-sikap yang seperti ini saat sedang dekat atau sedang bersamanya. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Menjadi Pendengar yang Lebih Baik

Mengutip buku Think Like a Monk, "Mendengarkan merupakan salah satu hadiah paling bermakna yang bisa kita berikan. Tidak ada cara yang lebih biak dari ini untuk menunjukkan bahwa kita peduli tentang pengalaman seseorang. Mendengarkan secara mendalam berarti mencari emosi di balik kata-kata, mengajukan pertanyaan untuk memahami lebih baik, menyatukan apa yang sudah kaupelajari dalam pengetahuannya tentang itu, berusaha sebaik mungkin mengingat apa yang mereka katakan, dan bertindak saat dibutuhkan."

Menciptakan atmosfer kepercayaan yang lebih kuat bisa diawali dengan menyediakan diri untuk bisa menjadi pendengar yang lebih baik untuknya. Saat dia merasa nyaman dan mulai mempercayaimu, maka peluang dia untuk jatuh cinta padamu bisa makin besar juga.

 

 

2. Meningkatkan Empati

Cobalah untuk meningkatkan empatimu saat bersamanya. Ketika dia sedang berusaha berbagi cerita atau pengalamannya padamu, hindari sikap menghakimi atau menyudutkan. Sebagai gantinya, kamu bisa coba untuk lebih memahami perasaanya dan berempati padanya. Sikapmu ini bisa membuatnya diterima apa adanya, dan dia bisa menemukan kenyamanan saat bersamamu.

 

 

3. Mengingat Hal-Hal yang Diucapkannya

Tunjukkan bahwa kamu selalu mengingat hal-hal yang diucapkannya. Ketika dia mengira kamu tak memperhatikan perkataannya tapi sebenarnya kamu mengingat jelas semua ucapannya, dia bisa merasa lebih dihargai. Saat pria merasa dirinya dihargai, dia bisa memiliki perasaan yang lebih kuat pada orang yang menghargainya tersebut.

 

 

4. Menawarkan Bantuan saat Diperlukan

Sebelum kamu memberikan bantuan, cobalah untuk bertanya padanya dulu apakah dia mau menerima bantuan yang kamu tawarkan. Pria mungkin tak ingin digurui atau dikoreksi. Serta tak suka langsung dianggap melakukan kesalahan. Kamu bisa lebih dulu memberi perhatian dengan memberinya penawaran lebih dulu. Kalau dia makin terbuka menerima bantuan darimu, ada kemungkinan hatinya juga makin terbuka lebar untukmu.

 

 

5. Mengagumi Dirinya

Hadirkan sikap yang lebih apresiatif terhadap kelebihan diri atau hal-hal yang dilakukannya. Beri pujian atau apresiasi dengan setulus hati untuknya. Pria yang merasa lebih dihargai dan diperhatikan bisa lebih mudha membuka hatinya. Ketika dia merasa menemukan kecocokan denganmu, maka tidak menutup kemungkinan dia yang akan berusaha untuk mendekatimu lebih dulu.

Itu tadi lima sikap yang bisa kamu coba hadirkan untuk mendapatkan perhatian pria yang kamu sukai. Semoga infonya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading