Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Jujur Mencintaimu Sepenuh Hati

Fimela.com, Jakarta Membahas soal seberapa jujur dan tulus cinta seseorang kepadamu memang butuh kepekaan tersendiri. Indikator paling umum soal cinta yang tulus adalah hadirnya rasa aman dan nyaman dalam hubungan yang dijalani. Selain itu, kehadiran pasanganmu memberi pengaruh yang lebih baik dan positif dalam aspek kehidupan personalmu.

Kali ini kita akan membahas lima tanda umum yang muncul ketika seorang pria benar-benar mencintaimu sepenuh hati. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Terbuka dengan Kesibukan yang Dijalaninya

Kalau dia memang serius menjalani hubungan jangka panjang denganmu, dia akan berusaha untuk membangun komunikasi yang terbuka denganmu. Dia tak akan menutupi kesibukannya. Bahkan dia akan berusaha sebaik mungkin untuk mengabarimu sesering mungkin di sela-sela kesibukannya. Kalau dia tak bisa menepati suatu janji, dia akan menjelaskannya dengan baik dan berusaha untuk menggantinya dengan membuat janji yang baru.

2. Dia Menghargai Kehidupan yang Kamu Jalani

Kejujurannya dalam mencintaimu bisa tercermin dari sikapnya yang sangat menghargai dirimu. Dia bisa menghargai kehidupan yang kamu jalani. Bisa menerima dirimu apa adanya juga dengan semua kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki. Ada cinta yang murni dari dirinya saat dia bisa menerima kehadiranmu dengan sikap respek.

3. Dia Membantumu Memahami Kehidupannya

Kalau dia benar-benar jujur mencintaimu, dia akan berusaha membantumu untuk bisa mengenalnya lebih dalam dan memahami dunianya dengan lebih baik lagi. Dia tak akan bersikap abai atau cuek kepadamu. Justru dia akan berusaha sebaik mungkin untuk memudahkanmu memahaminya dengan komunikasi yang lebih jujur dan terbuka.

4. Dia Mudah untuk Diajak Mengatasi Masalah Bersama

Coba perhatikan bagaimana caranya menyikapi masalah atau persoalan yang muncul dalam hubungan yang dijalani. Kalau dia bisa diajak untuk bicara terbuka dan mau diajak untuk mengatasi masalah bersama, maka dia punya hati tulus mencintaimu. Namun, kalau sikapnya cenderung masa bodoh bahkan selalu menyalahkan dirimu atas persoalan yang terjadi, sepertinya memang perlu mempertimbangkan lagi perlu tidaknya hubungan dilanjutkan.

5. Dia Bisa Membuktikan Tanggung Jawabnya

Ketika dia bilang ingin hidup bahagia bersamamu dan membuktikannya dengan meningkatkan semangat bekerjanya, maka ada cinta tulus yang ia miliki untukmu. Saat dia berkata akan membuatmu bahagia dan benar-benar mengusahakannya dengan kemampuan terbaiknya, dia punya cinta yang sangat dalam untukmu. Ucapan dan tindakannya yang senantiasa selaras atau konsisten bisa menjadi tanda dia memiliki cinta yang benar-benar tulus padamu.

Semoga dia yang bersamamu saat ini bisa menjadi pasangan yang tepat untuk hubungan yang senantiasa harmonis dan langgeng, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading