Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Sangat Menyukaimu dari Sikap Perhatiannya

Fimela.com, Jakarta “The degree of loving is measured by the degree of giving.”(― Edwin Louis Cole) Saat seseorang sangat menyukaimu, sikapnya akan lebih perhatian padamu. Dia akan memberi lebih banyak waktu dan momen untuk dihabiskan bersamamu.

Dari sikap pria yang makin perhatian padamu ada cinta yang tulus untukmu. Kali ini mari kita ungkap lima tanda paling umum dari seseorang yang cintanya sangat besar padamu dilihat dari bentuk perhatian yang ia berikan padamu.

1. Dia Makin Jeli Mengenali Perubahanmu

Saat kamu tampak sedih atau lebih murung dari biasanya, dia bisa langsung mengenalinya. Saat kamu mengubah penampilanmu, dia menjadi orang pertama yang mengetahuinya. Karena perhatiannya yang makin besar padamu maka dia pun makin jeli mengenali hal-hal yang berubah atau berbeda padamu dari waktu ke waktu.

2. Dia Meluangkan Waktu Khusus Hanya Untukmu

Perhatian yang ia berikan dihadirkannya dalam upayanya untuk meluangkan waktu khusus untukmu. Dia rela menyesuaikan waktu dan jadwalnya demi bisa mencari waktu paling tepat untuk menghabiskan lebih banyak momen bersamamu. Saat sudah bertemu atau berjumpa, dia pun suka berlama-lama dan memperpanjang topik obrolan denganmu.

3. Dia Memperlakukan Orang-Orang Terkasihmu dengan Baik

Sikapnya pun sangat baik kepada orang-orang terkasihmu. Dia bahkan berusaha mengakrabkan diri dengan teman, sahabat, hingga keluargamu. Perhatian yang dicurahkannya tak hanya untukmu tetapi juga orang-orang terkasihmu karena dia ingin kamu bisa tetap bahagia dan nyaman berada di lingkup sosialmu. Ketulusan hatinya pun tercermin dari upayanya menjaga hubungan baik dengan orang-orang yang kamu sayangi.

4. Dia Makin Suka Mencoba Hal-Hal yang Kamu Gemari

Ketika seorang pria menyukaimu dengan tulus, dia tak lagi egois mementingkan dirinya sendiri. Dia akan lebih perhatian pada hal-hal yang kamu sukai atau gemari. Sehingga dia pun akan makin bersemangat dan termotivasi untuk mencoba berbagai hal yang menjadi sumber kebahagiaanmu. Harapannya dia bisa membuatmu nyaman dengan kehadirannya di dalam hidupmu.

5. Dia Makin Sabar dalam Berkomunikasi Denganmu

Sikapnya yang penuh perhatian disertai dengan pembawaannya yang makin sabar saat berkomunikasi denganmu. Dia bisa menjadi pendengar yang makin baik. Serta bisa mencurahkan perhatiannya hanya padamu ketika kamu membutuhkannya atau sedang butuh bantuan darinya untuk melakukan sesuatu.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini bisa menjadi pasangan paling tepat dalam hidupmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading