Sukses

Relationship

5 Sikap Menyenangkan Perempuan yang Membuat Pria Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa jatuh cinta padamu karena sikapmu yang menyenangkan. Bahkan di awal perkenalan seorang pria bisa langsung terpesona padamu karena kamu memancarkan aura cantik alami yang kuat. Meskipun kamu sendiri mungkin tak menyadarinya, bisa jadi selama ini kamu sudah memiliki sisi menyenangkan yang bisa membuat pria terpikat padamu.

Sikap-sikap yang menyenangkan yang kamu miliki ini bisa membuat seorang pria jatuh hati padamu. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

1. Supel

Kamu punya kemampuan menyesuaikan diri yang baik. Bisa bersikap luwes dan pandai mencairkan suasana. Kemampuanmu ini bisa membuat pria yang ingin mengenalmu lebih dalam jadi merasa lebih nyaman untuk bisa mendekatimu. Saat kamu bersikap luwes dan supel, kamu memudahkan orang lain untuk setidaknya bisa mengajakmu bicara tanpa merasa canggung.

2. Rendah Hati

Sikapmu yang sangat ramah dan rendah hati juga bisa membuat pria menyukaimu. Kamu punya kesederhanaan yang membuat siapa saja merasa tenang dan nyaman di dekatmu. Bahkan kamu bisa membuat semua orang merasa nyaman untuk berbagi cerita padamu sebab kamu senantiasa bisa menjadi pendengar yang baik bagi mereka dengan sikapmu yang penuh rendah hati. Hal-hal yang kamu lakukan dengan tulus untuk orang lain bisa membuat hati mereka tersentuh olehmu, termasuk hati pria yang sedang ingin mengenalmu lebih dalam.

3. Suportif

Semangat dan dorongan positif yang kamu berikan pada orang lain bisa membuat orang lain merasa nyaman denganmu. Caramu melihat sisi baik dari setiap orang juga membuatmu tampak lebih karismatik. Pria yang ada di dekatmu juga bisa terpesona padamu saat merasa kehadirannya dihargai dan dikagumi. Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, pria butuh enam jenis cinta yang menjadi kebutuhan primernya, yaitu kepercayaan, penerimaan, penghargaan, kekaguman, persetujuan, dan dorongan. Saat kamu bisa membuat pria merasa dipercaya hingga diterima karena sikapmu yang suportif, dia bisa saja langsung jatuh hati padamu.

4. Percaya Diri

Saat kamu bisa tampil lebih percaya diri, orang-orang di sekitarmu bisa merasakan energi positif yang kamu pancarkan. Pria yang percaya diri dan ingin mencari pasangan untuk hubungan jangka panjang biasanya akan mencari tahu seberapa baik rasa percaya diri perempuan yang dikenalnya sebelum melangkah ke pendekatan yang lebih dalam.

5. Independen

Kelebihanmu sebagai perempuan independen juga bisa membuat pria jatuh hati padamu. Dengan kemampuanmu hidup mandiri dan berdaya, kamu membuktikan dirimu bisa diandalkan untuk menghadapi berbagai persoalan dengan lebih tenang. Kualitas diri ini dapat membuatmu tampak lebih mempesona di mata pria yang berada di dekatmu. Ada sisi elegan yang tampak terpancar makin kuat dari kelebihan dirimu ini.

Itu tadi lima hal dari dirimu yang bisa membuat pria jatuh hati padamu. Yang tak kalah penting adalah tetaplah menjadi dirimu sendiri, ya dengan cara ternyaman yang bisa kamu upayakan sebaik mungkin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading