Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Menyukaimu dengan Cinta Sangat Dalam

Fimela.com, Jakarta Cinta sejati bisa diartikan sebagai bentuk cinta yang dalam serta tulus. Bahkan dengan hadirnya cinta sejati ini, hubungan yang dijalani bisa senantiasa langgeng dan harmonis. Seseorang yang menyukaimu dengan cinta yang dalam akan menghadirkan rasa aman dan nyaman tersendiri.

Kali ini kita akan membahas lima tanda umum cinta yang sangat dalam dari seseorang yang mencintaimu dengan tulus. Bisa jadi dia yang sedang dekatmu saat ini sudah punya cinta yang dalam ini untukmu. Selengkapya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Dia Sangat Menghargai Dirimu

Melansir laman Mind Body Green, respek adalah salah satu karakteristik paling penting dalam sebuah hubungan yang sehat. Saat dia bisa senantiasa menghargai dirimu dengan baik, ada cinta yang tulus dan dalam darinya untukmu. Dia bisa memperlakukanmu dengan baik serta sopan. Bahkan membuatmu bisa makin menghargai karena sikapnya yang begitu hangat.

 

 

2. Dia Menunjukkan Perubahan Lebih Baik

Pada dasarnya saat seseorang punya hati tulus mencintai seseorang yang bersamanya dia akan bersemangat untuk menghadirkan perubahan yang lebih baik dari dalam dirinya. Dengan harapan ke depannya bisa sama-sama memiliki kehidupan yang makin baik juga dengan menjalin hubungan bersama. Cinta sejati dibuktikan dengan tindakan nyata, bukan hanya janji manis di mulut semata.

 

 

3. Dia Percaya Sepenuhnya Padamu

Kalau dia masih sering curiga berlebihan padamu bahkan sampai mengekangmu melakukan hal-hal yang kamu mau dan sukai, ada cinta yang belum sepenuhnya tulus darinya untukmu. Dia sebenarnya masih belum percaya pada dirinya sendiri ketika dia masih belum percaya padamu. Maka dari itu, kalau ingin tahu seberapa dalam cinta seseorang padamu, cobalah untuk mencari tahu sebaik apa dia memberi kepercayaan padamu.

 

 

4. Dia Menghadirkan Rasa Aman

Saat kamu merasa aman dan nyaman di dekatnya, ada sinyal baik hubungan bisa bertahan harmonis. Namun, kalau kamu malah sering merasa tidak aman bahkan terancam saat bersamanya, ada baiknya untuk mengevaluasi ulang hubungan yang ada. Hubungan yang sehat perlu dibangun dengan dasar rasa aman. Kalau malah kamu sering merasa cemas dan takut tiap kali berada di dekatnya, sepertinya cinta yang hadir belum sepenuhnya didasari ketulusan.

 

 

5. Dia Bisa Diajak Menyelesaikan Masalah Bersama

Dia bisa menjadi partner yang mudah untuk diajak bicara. Bisa diajak berdiskusi dan menyelesaikan persoalan yang dihadapi bersama. Dia pun bisa dengan mudah diajak untuk menjalin komunikasi dua arah yang efektif. Kejujuran dan keterbukaan pun selalu diutamakan dalam membangun hubungan yang harmonis.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu, ya. Semoga cinta yang dibangun pun bisa makin kuat seiring waktu berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading