Sukses

Relationship

5 Tanda Cinta Pria yang Makin Besar Hanya Untukmu

Fimela.com, Jakarta Hati seseorang bisa berubah-ubah. Seseorang yang tadinya mencintaimu dengan sepenuh hati bisa makin pudar cintanya seiring waktu berjalan. Bisa juga seseorang yang kini bersamamu justru memiliki cinta yang makin tulus dan dalam hanya untukmu.

Berikut ini ada lima hal yang menjadi tanda umum yang tampak dari seseorang yang cintanya makin dalam padamu. Siapa tahu si dia juga punya cinta yang makin tulus hanya untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Menghargai Perbedaan yang Ada

Coba cari tahu caranya menyikapi perbedaan yang ada di antara kalian berdua. Kalau dia bisa mengutamakan sikap menghargai perbedaan yang ada, maka ada cinta yang tulus darinya untukmu. Mengutip buku Men Are from Mars and Women Are from Venus, apabila pria dan perempuan sanggup menghargai dan menerima perbedaan-perbedaan mereka, cinta mempunyai peluang untuk berkembang. Hubungan yang dilandasi dengan sikap menghargai perbedaan bisa memiliki peluang bertahan lebih lama dan makin langgeng.

 

 

2. Dia Memberi Dukungan Penuh atas Pilihanmu

Kalau dia bisa memberi dukungan padamu atas pilihan yang kamu ambil dalam hidup, dia bisa menjadi partner yang membantumu terus tumbuh dan berkembang. Apalagi kalau dia bisa diajak untuk bertukar pikiran dan berbagi sudut pandang soal hal-hal yang ingin dicapai dan diwujudkan bersama di masa depan, maka ada cinta besar yang melandasi mudahnya komunikasi yang dijalin. Memiliki pasangan yang bisa menghadirkan perubahan lebih baik dan positif dalam hidup merupakan hal yang perlu disyukuri.

 

 

3. Dia Makin Memperhatikan Kebutuhanmu

Sikapnya yang makin perhatian dan peduli padamu menandakan ada cinta yang tulus darinya untukmu. Dia tak lagi egois hanya memikirkan diri sendiri atau kepentingan pribadi. Ketika dia sudah makin memperhatikan hal-hal yang kamu rasakan dan butuhkan, ada kekuatan cinta yang makin besar yang ia miliki untukmu.

 

 

4. Dia Membuatmu Merasa Makin Percaya Diri

Coba cari tahu apakah kamu menemukan kenyamanan dan keamanan dalam hubungan yang kamu jalin dengannya. Kalau dia membuatmu bisa makin merasa percaya diri dan nyaman bersamanya, ada cinta yang makin kuat yang ia berikan kepadamu. Apalagi kalau kehadirannya senantiasa memotivasimu untuk menjadi pribadi yang lebih baik, maka ke depannya akan ada hal-hal yang lebih indah untuk dijalani bersama.

 

 

5. Dia Membuktikan Komitmennya untuk Mewujudkan Masa Depan yang Lebih Baik

Kalau seorang pria sungguh-sungguh mencintaimu, dia akan berusaha untuk memperjuangkan masa depan yang lebih baik. Etos kerjanya akan meningkat. Semangat bekerjanya juga makin besar. Dia tak lagi hanya bermalas-malasan atau membiarkanmu memperjuangkan hubungan yang ada sendiri. Saat dia bisa membuktikan komitmennya dan menepati janji yang ia buat sendiri, maka ada cinta yang makin besar darinya untukmu.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini memiliki cinta yang makin besar unukmu, ya. Serta hubungan yang dijalin bisa makin harmonis dan langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading