Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Tulus Mencintaimu dari Sikapnya yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Sikap romantis erat kaitannya dengan cara mengekspresikan cinta dan kasih sayang yang dilakukan dengan sengaja dan terencana. Biasanya melibatkan hal-hal yang dramatis, tetapi tak menutup kemungkinan dilakukan dengan cara-cara yang sederhana tapi penuh perhatian. Seseorang yang mencintaimu dengan tulus pun biasanya akan menunjukkan sikap yang lebih romantis kepadamu.

Lima sikap romantis ini pun merupakan tanda umum yang biasanya tampak dari pria yang mencintaimu dengan hati yang tulus. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Memberi Sesuatu yang Kamu Inginkan

Sudah lama kamu menginginkan sesuatu. Namun, kamu tak pernah memintanya untuk membelikannya untukmu. Sampai suatu hari dia tiba-tiba hadir dengan memberikan sesuatu yang kamu inginkan tersebut. Ini tanda dia sudah lama memperhatikanmu dan mengingat hal yang kamu inginkan, sehingga dia hanya menunggu momen yang tepat saja untuk memberikannya padamu.

 

 

2. Dia Meluangkan Waktu yang Khusus Cuma Untukmu

Ini juga merupakan sikap yang sangat romantis. Saat dia dengan sengaja meluangkan waktunya hanya untukmu, ada cinta yang sebenarnya sangat dalam dari dirinya kepadamu. Dia suka menghabiskan momen kebersamaan yang lebih hangat dan dekat kepadamu. Sehingga dia pun dengan senang hati meluangkan waktunya hanya untukmu.

 

 

3. Dia Konsisten Menepati Janjinya

Tindakannya senantiasa selaras dengan perkataannya. Setiap janji yang ia buat selalu berusaha ia tepati. Dia tak pernah mempermainkan perasaanmu. Tak pernah juga mengingkari janjinya sendiri. Sikapnya yang konsiste ini menunjukkan sisi romantis tanda dia sangat menyayangimu sepenuh hati.

 

 

4. Dia Menyampaikan Rasa Bahagianya Bersamamu

Dia tampak selalu banyak tersenyum dan tertawa saat bersamamu. Dia menyampaikan rasa senang dan bahagianya tiap kali menghabiskan waktu bersamamu. Kejujuran dan keterbukaannya dalam mengungkapkan rasa bahagianya bersamamu menjadi tanda dia memiliki hati yang tulus untukmu. Sehingga setiap momen jadi terasa istimewa dalam kebersamaan.

 

 

5. Dia Punya Inisiatif Menjadwalkan Waktu Kencan

Ada inisiatif yang ia hadirkan dalam membuat jadwal kencan. Dia berusaha untuk menyiapkan segalanya sebaik mungkin dengan mempertimbangkan kenyamananmu. Dia juga ingin membuatmu merasa aman bersamanya sehingga dia berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan momen kencan menjadi istimewa dan tak terlupakan.

Itu tadi lima hal umum yang menjadi tanda ada cinta tulus dari seseorang kepadamu. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading