Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mencintaimu Lebih Besar dari Perasaanmu

Fimela.com, Jakarta Mengukur dalamnya cinta di dalam hati seseorang memang bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Mengetahui setulus apa cinta seseorang padamu pun tampak menjadi sesuatu yang seperti mustahil untuk dilakukan. Namun, ketika seseorang tulus mencintaimu dari hati terdalamnya, hatimu akan merespons dengan cara yang lebih istimewa.

Kali ini kita akan membahas lima hal yang menjadi tanda umum yang biasanya tampak dari pria yang mencintai pasangan dengan hati yang sangat dalam. Pasanganmu saat ini pun bisa jadi cintanya lebih kuat dan lebih dalam daripada yang kamu kira. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

1. Dia Selalu Berusaha Berbaikan setelah Bertengkar

 Mengutip buku Conversations on Love, "The healthiest couples are those who can argue without feeling threatened, come back together quickly after an argument and see the conversation in context." Pasangan yang paling sehat adalah mereka yang dapat berdebat tanpa merasa terancam, segera kembali bersama setelah bertengkar dan melihat percakapan dalam konteks. Ketika pasanganmu selalu menunjukkan upaya untuk berbaikan dan menyelesaikan masalah dengan kepala jernih tiap kali ada masalah, ada cinta tulus yang ia miliki kepadamu. Dia pun tak pernah menjadikan pertengkaran sebagai cara untuk menyudutkanmu atau menyalahkanmu, melainkan sebagai salah satu cara untuk bisa membangun komunikasi yang lebih baik.

 

 

2. Dia Suka Membahagiakanmu dengan Cara-Cara Tak Terduga

Dia kerap memberimu kejutan. Sering memberimu hadiah atau hal-hal yang membuatmu tersenyum dan tertawa. Bahkan dia kerap melakukan berbagai hal tak terduga demi membuatmu bisa lebih nyaman dan makin bahagia bersamanya. Dia pun rela melakukan hal yang tak biasa ia lakukan demi membuatmu kembali tersenyum dan tertawa.

 

 

3. Dia Berusaha Akrab dengan Orang-Orang Terdekatmu

Terhadap teman, sahabat, rekan kerja, dan anggota keluargamu, dia berusaha untuk membaur dan mengakrabkan diri. Walaupun kamu tahu dia memiliki sejumlah perbedaan dengan orang-orang terdekatmu, tapi upayanya yang ingin bisa membuatmu tetap bahagia dengan mereka jelas patut diapresiasi. Dia pun tak pernah merasa keberatan saat kamu menyampaikan keinginan untuk menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekatmu tersebut.

 

 

4. Dia Memberimu Kepercayaan Penuh Melakukan Hal yang Kamu Sukai

Dia tak pernah mengekangmu. Tak pernah menghambatmu menggapai impian atau meraih hal-hal yang kamu inginkan. Dia justru memberi kepercayaan penuh padamu. Dia tahu kamu pasti bisa menjalani hidupmu dengan lebih bahagia saat masih bisa tetap menjadi dirimu sendiri. Dia juga sangat menghargai setiap pilihan yang kamu ambil dalam hidup.

 

 

5. Dia Sangat Mempedulikan Kebutuhan dan Keinginanmu

Kepedulian dan perhatian yang ia berikan ini menjadi tanda dia punya cinta tulus padamu. Dia sangat peduli terhadap kebutuhanmu. Dia juag memperhatikan keinginanmu. Sehingga dia tak pernah bersikap egois atau hanya mementingkan diri sendiri dalam mengambil pilihan atau membuat keputusan.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini merupakan orang yang memang benar-benar tepat untukmu, ya. Semoga cinta yang kalian bangun bisa makin kuat seiring waktu berjalan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading