Sukses

Relationship

5 Zodiak yang Cintanya Paling Solid dan Teguh pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki cara dan kecenderungan tersendiri dalam mencintai, termasuk kadar kesetiaannya kepada pasangan. Jika coba dilihat dari seberapa solid dan teguhnya cinta seseorang kepada pasangannya berdasarkan zodiak, ini dia sekian zodiak yang cintanya paling solid dan teguh.

1. Scorpio

Scorpio mungkin memiliki kecemburuan yang besar, tapi cintanya juga begitu besar kepada pasangan. Ketika sudah memberikan hati dan janji pada seseorang, ia menjalaninya dengan sepenuh hati. Komitmen yang ia bangun dalam hubungan cinta tak bisa diremehkan. Scorpio akan berusaha memahamimu, menyesuaikan diri, memaafkan, dan memastikan cintanya tak pernah pudar padamu. Kesetiaannya begitu solid dan teguh.

2. Cancer

Cancer akan menjadi pasangan yang mencintai pasangannya dengan tulus dan penuh kesetiaan. Cancer orang yang baik hati dan memiliki nurani yang murni. Mencintai seseorang sama halnya memberikan pengorbanan yang tak perlu hitung-hitungan. Ia begitu ikhlas, solid dan tak mengharapkan kamu memberikan cinta yang sama besar padanya. Cancer justru suka ketika tahu cintanya lebih besar kepada pasangan dibanding pasangan kepadanya. Itu tandanya ia sudah menunjukkan komitmen terbaik.

3. Leo

Leo mencintai pasangannya dengan tulus. Itu bisa dilihat dari caranya memberikan pujian, rayuan dan sikap romantis setiap hari agar rasa tak pernah padam. Ketika sudah mencintai, Leo akan menutup mata pada siapa pun yang mendekatinya. Meskipun keras kepala, tapi cintanya selalu lebih besar ketimbang amarahnya. Leo juga zodiak yang punya pendirian, kesetiaan dan komitmen menjadi bukti bahwa ia punya sikap yang tulus dan solid terhadap hubungan cinta yang ia jalani.

4. Taurus

Taurus tak akan membiarkan cinta yang ia miliki kandas di tengah jalan. Sebisa mungkin ia mempertahankan hubungan dengan pasangan apa pun cobaan atau ujian yang menimpanya. Taurus sangat setia, penuh pengorbanan dan dedikasi. Komitmennya sangat kuat sehingga tidak heran jika termasuk zodiak paling solid dan teguh dalam mencintai pasangan. Meskipun terkadang Taurus mudah marah dan berpikiran kaku, begitu ia mencintaimu, mereka selalu seperti itu selamanya.

5. Libra

Libra akan menjadikan pasangannya sebagai prioritas ketika sudah jatuh cinta. Ia cenderung berkomitmen pada pasangannya untuk selamanya. Libra pandai menjaga hati, tidak membuka pintu untuk perselingkuhan atau orang kedua sedikit pun bahkan jika hubungan harus dijalani dengan cara LDR. Libra sangat teguh dan solid mempertahankan cinta. Meski demikian, Libra juga tetap ingin bersikap seimbang, mencintai pasangan sebesar ia mencintai dirinya sendiri. Ketika pasangan sudah tak setia, ia tak bisa bertahan.

Itu dia sekian zodiak yang cinatnya paling solid dan loyal kepada pasangan. kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading