Sukses

Relationship

5 Cerita Novel Romantis Terbaru yang Wajib Jadi List Baca

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu masih sering membaca buku? Jika kamu salah satu orang yang masih membaca buku tentu memiliki banyak referensi bacaan yang harus dibaca bukan? Mungkin sekarang banyak orang yang jarang membaca buku karena lebih sering mengandalkan gadget untuk dibaca, meskipun begitu membaca buku jauh lebih menyenangkan dan membuat kita lebih fokus. 

Salah satu buku bacaan yang ringan dan nyaman untuk dibaca adalag novel dengan kisah cinta, buku bacaan dengan tema cinta akan jauh lebih sering dibaca dan cepat karena memiliki cerita yang unik dan menarik bukan? Ada banyak sekali tentang kisah romantis dalam buku yang disukai oleh banyak orang, karena cerintanya yang ringan dan mudah dipahami.

Apa kisah atau buku romantis yang kamu sukai? Pada tahun 2023 banyak sekali buku dengan kisah cinta yang romantis dan dapat kamu baca untuk hiburan saat di rumah. Ini dia rekomendasi cerita novel romantis yang seru dan perlu kamu baca:

1. 1 Kos, 3 Cinta, 7 Keberuntungan

Buku karya Astrid Tito satu ini ternyata mengisahkan tentang kehidupan penghuni kamar kos yang selalu mendapatkan masalah dan berulah. Linda salah satu penghuni kos yang mengalami skizofrenia, Renata yang diduga sebagai perebut laki-laki orang, sedangkan Bram si laki-laki kemayu yang sering menghutang. Lalu bagaimana kelanjutan kisah tentang anak kos tersebut yang selalu mendapat masalah? 

2. MetroPop : Mismatch 

Kenizia selalu menganggap Giovanni sebagai pria yang bawel dan dapat diandalkan, tak diduga ternyata pria satu ini melamar saat acara pernikahan sahabat mereka. Meskipun Ken selalu menghindar ternyata Gio berusaha untuk selalu mendekat, meskipun begitu status mereka sebelumnya adalah sahabat. Akankah sahabat dapat berubah menjadi cinta? Karya dari Arata Kim dapat kamu baca karena memiliki kisah yang seru dan unik. 

3. Serangkai

Selanjutnya adalah novel Serangkai yang dapat kamu jadikan sebagai list bacaan, novel romantis satu ini sangat cocok dibaca pada waktu luang karena memiliki berbagai macam konflik kisah cinta yang menegangkan. Karya Valerie Patker, novel satu ini mengisahkan tentang Deverra salah satu pembalap F1, sayangnya dia memiliki masalah dengan kisah cinta lamanya yang selalu membekas. Lalu dia bertemu dengan perempuan pendiam yaitu Divas sang tim medis yang membantunya saat kecelakaan, Apakah Deverra akan jatuh hati dengan Divas?

4. #BERHENTIDIKAMU

Novel satu ini memiliki kisah unik yaitu diangkat dari kisah sang penulis novel itu sendiri, kisah satu ini awalnya ditulis di media sosial kemudian ditulis kembali pada sebuah novel. Novel ini ditulis oleh seorang dokter yang bernama dr. Gia Pratama, tak hanya itu pembaca juga akan disuguhkan tentang perasaan menyentuh yang pernah dialami oleh dokter Gia saat bertemu dengan cinta sejatinya. 

5. Hilmy Milan

Novel ini ditulis oleh Nadia Ristivani yang menceritakan tentang kehidupan remaja bernama Hilmy dan Milan yang sedang menempuh pendidikan tinggi. Milan yang selalu membangun tembok tinggi pada semua laki-laki yang mendekatinya dan Hilmy yang tidak pernah menyerah dan justru membuat dia memiliki modus untuk mendekati Milan. Kisah novel satu ini menggambarkan bagaimana seorang pria yang selalu berjuang untuk mendapatkan cinta sejatinya.

Nah, itulah beberapa rekomendasi buku novel romantis yang dapat kamu baca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading