Sukses

Relationship

5 Alasan Pria Sangat Suka Membuatmu Bahagia

Fimela.com, Jakarta “Lovers don't finally meet somewhere. They're in each other all along.” (Mawlana Jalal-al-Din Rumi) Saat sudah memiliki pasangan yang cocok, hari-hari terasa penuh warna baru. Pasanganmu bisa menjadi orang yang senantiasa kamu rindukan kehadirannya, bahkan kebahagiaanmu bisa terasa lebih istimewa tiap kali ada sosoknya di dekatmu.

Saat pasanganmu tulus mencintaimu, dia akan berusaha membuatmu bahagia. Mungkin kamu pun bertanya-tanya kenapa dia sangat suka membuatmu bahagia padahal kehadirannya saja sebenarnya sudah cukup untuk membuatmu nyaman. Alasannya bisa jadi karena hal-hal ini.

 

 

1. Dia Ingin Membuatmu Merasa Dicintai

Mengutip buku Love for Imperfect Things, "Jika kita mengira, karena kita dan pasangan sudah lama bersama, kita bisa membaca pikiran satu sama lain, akan ada banyak hal yang tidak bisa kita pahami satu sama lain." Caranya membahagiakanmu mencerminkan salah satu caranya untuk membuatmu merasa dicintai. Dia ingin kamu paham bahwa dia mencintaimu setulus hati. Sebab hubungan yang awalnya baik-baik saja bisa berakhir dengan perpisahan saat rasa saling memahami sudah hilang.

 

 

2. Dia Senang Melihatmu Bahagia

Kebahagiaanmu merupakan bagian dari kebahagiaannya juga. Jadi, tiap kali dia melihatmu bahagia, sebenarnya dia juga bahagia. Bahkan kebahagiaannya bisa terasa lebih besar dan spesial dengan kebahagiaan yang bisa kamu rasakan dan dapatkan darinya. Ya, kadang memang sesimpel itu: dia suka membahagiakanmu karena memang senang melakukannya.

 

 

3. Dia Mau Menghabiskan Sisa Hidupnya Denganmu

Ada kesungguhan dari dirinya untuk menghabiskan sisa hidupnya bersamamu. Membuatmu bahagia menjadi upayanya untuk bisa tetap bersamamu dalam waktu yang lama. Dia tak ingin hari-harimu jadi makin muram saat bersamanya. Sehingga dia ingin kamu tetap ada di sisinya dengan memastikan kamu nyaman bersamanya.

 

 

4. Dia Ingin Selalu Setia Bersamamu

Kesetiaan menjadi salah satu penyemangatnya untuk membuatmu selalu bahagia. Mengingat ada banyak masalah dan konflik baru yang akan muncul dalam hubungan dan perjalanan yang dilalui, dia berusaha untuk selalu menyeimbangkannya dengan menghadirkan kebahagiaan-kebahagiaan baru. Dia tak ingin berpisah darimu, maka dia akan berusaha selalu ada untuk membuatmu tersenyum dan tertawa.

 

 

5. Dia Sangat Bersyukur Memilikimu

Memilikimu sebagai pasangannya menjadi hal yang sangat ia syukuri dalam hidupnya. Dia merasa kamu adalah orang yang selama ini ia cari. Kamu adalah orang yang tepat baginya. Sehingga, dia ingin selalu membahagiakanmu sebagai salah satu bentuk rasa syukur. Serta, sebagai cara untuk senantiasa menghargaimu.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini adalah orang yang memang paling tepat untukmu, ya. Semoga hubungan kalian pun langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading