Sukses

Relationship

Apa itu Arti Bucin? Cek Di Sini Beserta Cirinya

Fimela.com, Jakarta Siapa sih orang yang tidak akan bucin dengan pasangan sendiri? Terlebih saat mereka menjalin hubungan baru. Jika kamu baru saja berhubungan dengan seseorang tentu akan merasa dunia milik kalian berdua bukan? Selain itu juga akan membuat hati berbunga-bunga.

Bucin merupakan bahasa gaul yang sering muncul di media sosial, bucin memiliki kepanjangan budak cinta. Kata satu ini sering ditunjukkan untuk seseorang yang barus saja menjalin hubungan dimana dia akan memberikan seluruh waktunya untuk pasangan.

Tidak ada salahnya jika seseorang yang memiliki pasangan bucin, karena dia akan memberikan seluruh perhatian untuk pasangannya. Lalu bagaimana penjelasan tentang bucin lainnya? Cek di bawah ini:

Ciri-ciri Seseorang Bucin

  • Baru Menjalin Hubungan dengan Pasangan

Biasanya bucin terlihat saat mereka sedang menjalin hubungan baru dengan pasangan, biasanya pasangan akan melakukan banyak hal untuk menyenangkan hati pasangan. Seseorang yang bucin biasanya akan melakukan banyak hal untuk pasangannya.

  • Sulit untuk Diajak Bertemu

Kemudian, dia akan sulit diajak untuk bertemu dengan temannya. Hal ini menjadi salah satu ciri bahwa temanmu sedang bucin, seseorang yang bucin tentu akan menghabiskan banyak waktu untuk pasangan.

  • Sering Menggoda Pasangan

Selain itu, dia akan jauh lebih sering menggoda pasangannya. Seseorang yang bucin biasanya lebih sering menggoda lawan jenis atau dikenal sebagai rayuan maupun gombalan.

Itulah beberapa ciri pasangan yang bucin dan perlu kamu tahu, biarkan mereka bucin dengan pasangannya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading