Sukses

Relationship

Dianggap Red Flag Ternyata 4 Sifat Zodiak Gemini Bikin Nyaman

Fimela.com, Jakarta Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan zodiak satu ini yaitu gemini. Seseorang yang sodiak gemini biasanya akan lahir diantara 21 Mei dan 20 Juni, selain itu zodiak satu ini memiliki identik dengan simbol kembar serta elemen udara. 

Seseorang yang memiliki zodiak gemini dikenal sebagai seseorang yang humoris serta banyak bicara, siapa sangka ternyata zodiak gemini juga dijuluki sebagai zodiak “red flag” karena sifatnya. Ternyata dibalik sifat humoris lainnya ada beberapa sisi sufat zodiak satu ini yang tidak disukai. 

Tentu semua zodiak memiliki sifat maupun karakteristik yang berbeda dan terdapat nilai positif maupun negatifnya. Ini dia beberapa sifat positif dari zodiak gemini:

1. Terbuka dan Ramah

Tak heran jika zodiak satu ini dikelilingi oleh banyak teman, ternyata seorang gemini memiliki pemikiran yang sangat terbuka sehingga membuatnya memiliki sudut pandang baru akan suatu hal. Disisi lain zodiak satu ini dikenal memiliki sifat yang ramah saat bertemu dengan seseorang yang baru dikenalnya. Hal inilah yang membuat gemini banyak disukai dan menarik perhatian banyak orang.

2. Mudah Berteman dengan Siapa Saja

Biasanya gemini tidak pernah canggung saat bertemu dengan orang baru, mereka justru akan menghabiskan waktu dengan berkenalan atau basa-basi. Karakter zodiak satu ini akan menunjukkan sisi ekstrovert mereka saat bertemu dengan orang baru.

3. Kreatif dan Artistik

Sudah tidak heran lagi dong dengan zodiak satu ini dalam mengembangkan banyak ide kreatifnya. Zodiak gemini sangat ahli dalam mendapatkan banyak hal yang menarik, selain itu mereka juga memiliki pendekatan yang sangat unik. Biasanya para gemini akan menuangkan banyak ide yang out of the box.

4. Humoris dan Menarik

Zodiak satu ini memiliki sumber daya tarik yang cukup besar, jadi siapa saja yang berbicara atau bertemu dengannya akan langsung tertarik. Sifat humoris yang dimiliki okeh zodiak satu ini yang membuat teman atau orang lain nyaman saat berada didekatnya.

Nah, itulah beberapa sifat dari zodiak gemini yang sering dianggap red flag.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading