Sukses

Relationship

5 Pertanda Pria Serius Menaruh Rasa Sayang dan Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Pria yang suka denganmu secara terus terang akan menunjukkan beberapa pertanda bahwa ia sedang mendekatimu dan ingin mengenalmu lebih jauh. Pria seperti ini perlu diapresiasi karena usahanya sangat terlihat jelas sehingga kamu tak perlu mempertanyakan kejelasan perasaannya. Pria seperti ini seringkali sudah menyayangimu sehingga mau melakukan banyak hal demi bisa bersamamu. Ini sekian pertanda jelas seorang pria menaruh rasa sayang padamu.

1. Dia inisiatif membuat rencana denganmu

Pria yang secara terus terang menyukaimu akan menciptakan kesmepatan-kesempatan untuk bisa bersamamu. Tak peduli seberapa sibuk dirinya dengan kegiatannya, ia akan terus mencari cara dan berinsiatif membuat rencana denganmu. Dia akan meluangkan waktu, tidak hanya memberi janji dan omong kosong. Dia tidak hanya memberimu banyak pujian dan sanjungan, tapi keinginan untuk berinteraksi dan bertemu kapan saja.

2. Dia secara sopan mengajakmu kencan

Pria yang gentle akan mengajak kencan dengan cara yang sopan, proper dan spesial. Pria seperti ini tidak ingin memaksakan kehendaknya terhadapmu, namun menunjukkan keseriusan untuk mengenal lebih jauh. Dia tidak akan mencoba menyisipkanmu ke dalam acaranya karena kamu hanya alternatif ketika ia bosan. Apalagi jika kamu merasa pesan teksnya terasa bisa dikirim ke 10 perempuan lain di luar sana. Misalnya ia ada acara di tempat A, ia mengundangmu serta ke acara tersebut. Itu bukan sesuatu yang bisa disebut kencan spesial.

3. Dia tak akan menyentuhmu secara fisik

Pria yang menyukai dan menyayangimu dari hati tidak akan ingin menodaimu secara fisik. Ia justru ingin menjaga sikap, melindungimu, dan menjagamu. Seringkali, ketika rasa cinta itu lebih besar, rasa nafsu akan ditekan dan tidak muncul ke permukaan karena ia sudah cukup bahagia hanya dengan menghabiskan waktu denganmu tanpa kontak fisik apa pun. Dia menikmati setiap momen bersamamu, tak peduli ada tidaknya kontak fisik yang kalian lakukan karena dia tahu cara menghargai perempuan.

4. Dia rela menempuh jarak demi kamu

Bila pria rela menempuh perjalanan jauh demi bisa bertemu denganmu atau memenuhi janjinya, patut dipertahankan. Itu tanda dia serius dengan perasaannya. Apalagi dia selalu mengantarmu pulang dulu yang jaraknya jauh kemudian pulang ke rumahnya yang di ujung seberang kotamu. Pria yang menyukaimu secara serius tak akan masalah dengan hal itu karena yang paling penting adalah bisa menghabiskan waktu denganmu.

5. Dia mengingat hal-hal kecil tentangmu

Orang-orang yang jatuh cinta akan secara alami mengingat hal-hal kecil tentangmu, sesuatu yang kamu sukai dan tidak sukai. Ia juga memerhatikan apa pun yang suka kamu lakukan, pernah kamu lakukan dan hal-hal yang bahkan tidak kamu ingat ternyata dia ingat dengan jelas. Ini pertanda bahwa ia menyukaimu tidak secara dangkal, tapi secara mendalam dari hati.

Semisal semua poin di atas bisa kamu temukan pada pria yang sedang mendekatimu, bisa jadi dialah pria yang serius sayang padamu.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading