Sukses

Relationship

4 Tips Menentukan Kue Ulang Tahun untuk Suami

Fimela.com, Jakarta Melakukan perayaan hari jadi dengan suami tentu hal yang sangat menyenangkan bukan? Terkadang kita akan melakukan banyak hal dan menghabiskan waktu bersama suami untuk melakukan banyak perayaan. Mulai dari perayaan pernikahan, tunangan, hingga hari jadi masing-masing.

Salah satu yang menjadi iconic dalam sebuah acara perayaan hari jadi adalah pemberian kue, makna dari memberi kue untuk pasangan adalah kita menghargai hari jadi tersebut dan dapat menjadikan sebuah doa maupun harapan kedepannya bagi suami.

Apakah kamu lebih memilih membuat kue atau mungkin membelinya? Jika kamu masih bingung untuk memberikan kue ultah kepada suami berikut beberapa contoh dan tips memilih kue ultah untuk suami yang perlu kamu tahu:

1. Pilih Rasa yang Disukai

Sesuaikan dengan rasa dari kue yang disukai oleh suami, jika suami kamu menyukai kue yang rasa cokelat atau mungkin rasa vanilla pilihlah yang dia sukai. Terkadang memilihkan rasa yang disukai oleh pasangan akan menunjukkan bahwa kamu menghargai apa yang dia sukai.

2. Pilhan Tema

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan banyak pilihan tema pada kue ulang tahun bukan? Salah satu tema yang banyak digunakan adalah adanya tulisan pada bagian atas kue. Kamu dapat menggunakan pilihan tema tersebut lho! serta menuliskan pesan pada bagian atas kue untuk pasangan, berikan kesan yang romantis dan hangat.

3. Sesuaikan dengan Budget

Untuk memilih kue yang tidak terlalu mahal, maka sesuaikan budget untuk suamimu sebelum mendapatkan kue. Menyesuaikan budget untuk memilih kue tentu akan meminimalisir pengeluaran lho, Selain itu kamu juga dapat menghemat banyak pengeluarkan saat mengetahui pengeluaran budget.

4. Cobalah Rasakan Kue Sebelum Membeli

Sebelum itu cobalah untuk mencoba rasa kue sebelum membelinya dengan ini kamu dapat mengetahui rasanya dan tidak lagi berekspektasi dengan rasa. Hal ini jika kamu ingin memberikan  kue yang memiliki rasa enak.

Nah, itulah beberapa tips menentukan kue ulang tahun untuk suami yang perlu kamu tahu.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading