Sukses

Relationship

7 Cara Sederhana Membahagiakan Suami agar Merasa Dicintai dan Disayang

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah ikatan suci antara dua orang yang saling mencintai. Pernikahan juga menjadi perjalanan indah yang membawa kedamaian, kegembiraan dan kepuasan. Tentu saja diperlukan usaha dan kerjasama untuk menjaga hubungan tetap kuat.

Dalam pernikahan juga diperlukan untuk saling memberikan perhatian satu sama lain. Karena perhatian membuat setiap pasangan merasa dicintai dan bahagia. Sama halnya dengan perempuan, seorang suami juga membutuhkan perhatian dari istrinya. Mereka tidak mengharapkan hadian yang mewah, tetap mereka juga membutuhkan cinta dan perhatian yang tulus dari istrinya

Nah, jika Sahabat Fimela ingin memberikan dan menunjukkan rasa perhatian kepada pasangan agar merasa bahagia, berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu lakukan. Yuk, simak selengakapnya di bawah ini.

1. Lakukan Hal yang Disukainya

Salah satu cara agar suami tetap bahagia adalah dengan melakukan hal-hal yang disukai untuknya. Itu bisa berupa membuat kopi favoritnya, menemui untuk makan siang di restoran favoritnya, atau memasak makanan penutup favoritnya. Sahabat Fimela juga dapat mendiskusikan topik favoritnya atau hanya duduk bersamanya dan menonton acara favoritnya.

2. Cintai Dia dengan Lembut dan Tulus

Jemput dia dari tempat kerja, bawakan makan siang, dan antar dia ke tempat-tempat luar ruangan favoritnya. Buatlah daftar tempat di mana dia ingin mengadakan pertemuan romantis. Cara ini sesekali bisa membuatnya merasa dicintai dan bahagia.

3. Buat Sedikit Kompromi

Salah satu cara terbaik untuk membuat suamimu bahagia adalah melakukan beberapa hal yang disukai suami. Jika kamu ingin membahagiakan suami, ikutilah kegiatan yang disukainya. Kamu bisa ikut lari atau berolahraga dengannya.

4. Jaga Penampilanmu

Saat kamu merawat diri sendiri terlebih dahulu, kamu lebih siap untuk merawat orang yang kamu cintai. Bukan demi kesia-siaan, tetapi karena kamu ingin memberikan semua yang kamu miliki. Jadi, tingkatkan kebugaran dan kenakan pakaian yang bagus, dan buat suamimu terkagum-kagum.

5. Buat Rencana Mengunjungi Keluarganya

Bawa suamimu ke saat-saat bahagia dalam hidupnya. Pertimbangkan betapa senangnya suamimu jika kamu merencanakan berkunjung ke rumah saudara atau orangtuanya. Berjalan-jalanlah melewati rumah lamanya, kunjungi taman bermain tempat dia biasa bermain, dan kelilingi sekolahnya. Ini akan membantu suamimu menciptakan ikatan yang lebih dalam denganmu.

6. Rencanakan Kumpul Bersama Teman-temannya

Buat rencana reuni dengan teman-teman dekatnya. Itu bisa termasuk perjalanan singkat dan keluar malam untuk makan bersama teman-teman dan pasangan mereka. Meskipun mungkin membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha, itu akan membuat hari suamimu menyenangkan.

7. Hargai Dia

Akui usahanya dalam menjaga kebersamaan keluarga dan membuat hidupmu lebih baik setiap hari. Tegaskan kembali cintamu padanya dan beri tahu betapa pentingnya dia dalam hidupmu. Jika dia mendapat promosi, hargai dia dan katakan betapa bangganya dirimu padanya. Itu akan membuatnya merasa bahagia dan nyaman dengan dirinya sendiri.

Untuk membuat suami merasa bahagia dan dicintai tentu bisa dilakukan dengan cara sederhana. Bukan memberikan hadiah mahal, tetapi cukup dengan memberikan perhatian sederhana yang dibutuhkan pasangan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading