Sukses

Relationship

6 Tanda Pasangan Kehilangan Minat Padamu, Salah Satunya Banyak Alasan untuk Menghindarimu

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu mendapatkan tanda-tanda dia kehilangan minat padamu? Adalah umum untuk merasa seperti ini. Saat kamu menjalin hubungan, mungkin ada saatnya kamu merasa pasanganmu tidak lagi menyukaimu atau bosan dengan hubungan tersebut. Situasi seperti itu mungkin membuatmu bertanya-tanya tentang status hubunganmu dan apakah hanya pikiranmu yang menguasai dirimu atau tidak. Pada akhirnya, kamu mungkin akan terlalu banyak menganalisis berbagai hal dan kehilangan kendali atas dirimu sendiri. Lantas, bagaimana cara menghindari situasi ini?

Nah, berikut adalah beberapa alasan mengapa seseorang bisa kehilangan minat padamu. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Dia tidak responsif di telepon seperti dulu

Jika kamu telah memperhatikan bahwa dia hampir tidak menanggapi pesanmu atau tidak berbicara denganmu selama berjam-jam seperti biasanya, itu adalah tanda kekhawatiran. Selain itu, jika kamu merasa dia tidak antusias mengobrol denganmu tetapi meluangkan waktu untuk menelepon orang lain, itu mungkin merupakan indikasi bahwa dia tidak ingin selalu berada di dekatmu. Namun, ingatlah bahwa ini tidak selalu berarti dia kehilangan minat karena ini dapat terjadi secara alami karena suatu hubungan bukanlah hal yang baru.

2. Dia mulai membuat alasan

Dia dulu ada untukmu, meluangkan waktu dari rapat dan pekerjaan. Namun, sekarang dia mulai mengajukan alasan tentang tenggat waktu yang ketat dan pertemuan mendesak di tempat kerja setiap kali kamu memintanya untuk menghabiskan waktu bersamamu. Selain itu, dia menghindari membuat rencana atau menghabiskan waktu bersamamu, dengan alasan yang tidak dapat dibenarkan. Semua ini bisa menunjukkan ketidaktertarikan.

3. Dia berhenti bertanya

Ketika pasanganmu mengajukan pertanyaan, itu membantu mereka memahami dan mengenalmu lebih baik, bagaimana keadaan di tempat kerja dan dengan teman dan keluarga atau bagaimana kamu menghadapi situasi tertentu. Ketika dia berhenti bertanya, itu mungkin menunjukkan bahwa dia tidak tertarik untuk memeriksamu dan ingin menyendiri.

4. Dia bertindak kasar dan defensif

Pria yang kamu cintai itu manis dan ramah. Dia biasa berbagi semua detail kecil denganmu. Tapi sekarang, dia menjadi dingin dan kasar. Jika kamu mengajukan pertanyaan dan ingin mengetahui detailnya, dia menjadi kesal dan defensif. Selain itu, dia akhirnya membuat komentar sinis atau lelucon ofensif untuk menjawab pertanyaanmu. Ini menunjukkan bahwa dia tidak tertarik untuk terlibat denganmu.

5. Kerap bertengkar

Saat kalian berdua bersama, dia mengeluh tentang hal-hal sepele, mencoba mencari kesalahan dalam masalah terkecil, atau membuatmu merasa tidak enak. Apakah itu membayar tagihan, merencanakan pertemuan dengan keluarga, atau sekadar membuang sampah, dia mempersulitmu dengan menolak melakukannya. Dia juga memulai diskusi atau membuat pembicaraan yang menimbulkan ketegangan atau ketidaksepakatan.

6. Dia tidak memperhatikan apa pun tentangmu

Dia biasa memperhatikan setiap perubahan kecil padamu, apakah itu potongan rambut, gaun baru, atau hidangan baru yang kamu coba. Dia biasa melakukan hal-hal kecil untuk membuatmu merasa istimewa, seperti menawarkan kenyamanan saat kamu sedang dalam suasana hati yang buruk atau memberimu jaketnya saat kamu merasa sedikit kesal. Namun, sekarang gerakan cinta kecil itu telah mereda. Coba cari tahu apakah dia hanya sibuk atau ada sesuatu yang terjadi.

Nah, dari beberapa tanda di atas apakah kamu menemukan tanda lain yang terjadi dalam hubunganmu? Apakah pasanganmu melakukan beberapa tanda di atas?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading