Sukses

Relationship

Genit dan Suka Menggoda, 3 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Orang Ketiga

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang begitu baik, sopan dan santun. Ada orang-orang yang sangat setia dalam menjaga hubungannya sendiri maupun orang lain. Namun, tidak sedikit orang yang memiliki karakter genit, suka menggoda dan merayu. Karena karakternya ini, mereka pun berpotensi besar menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain pun sahabatnya sendiri. 

Mengutip dari laman bustle.com, sedikitnya ada tiga zodiak yang dikenal genit dan suka menggoda. Mereka tak segan untuk menggoda pasangan orang lain sehingga meningkatkan potensinya sebagai orang ketiga. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Gemini

Zodiak pertama yang berpotensi jadi orang ketiga adalah gemini. Karakternya yang terbuka, genit dan suka menggoda membuatnya mudah menarik perhatian siapa saja. Pemilik zodiak ini begitu lihai dalam memengaruhi perasaan orang lain. Gemini adalah salah satu zodiak paling mungkin menjadi orang ketiga. Sikapnya yang kurang setia menjadikan siapa saja harus hati-hati dan waspada terhadap sosoknya.

Virgo

Virgo juga berpotensi menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain. Virgo memiliki daya tarik yang mengesankan dalam dirinya. Tak hanya itu saja, saat ia mau bicara dan merayu serta menggoda orang lain, ia akan sangat mudah mendapatkan orang yang diinginkannya. Meski menjadi orang ketiga, virgo jarang mengakui bahwa yang dilakukannya adalah tindakan salah.

Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang  berpotensi jadi orang ketiga. Ia adalah salah satu zodiak yang dikenal genit, suka menggoda dan merayu orang lain. Di awal mungkin hal ini dilakukan atas alasan bercanda. Tapi, lambat laun ia terbawa perasaan dan menjadikannya suatu hal yang serius. 

Itulah sekian zodiak yang dikenal genit dan suka menggoda sehingga berpotensi jadi orang ketiga. Dari beberapa zodiak di atas, zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading