Sukses

Relationship

5 Sifat Cancer yang Perlu Kamu Ketahui Sebelum Berkencan Dengannya

Fimela.com, Jakarta Cancer adalah zodiak yang lembut, peduli, dan suka merawat yang menghargai hubungan tidak seperti yang lain. Mereka memiliki semua ciri kepribadian yang membuat mereka menjadi kekasih yang paling lembut. Namun, mereka membutuhkan banyak waktu untuk terbuka dengan pasangannya dan mungkin membutuhkan upaya ekstra untuk benar-benar mendengarkan kata-kata komitmen hanya untuk memastikan hubungan sehat jangka panjang. Tetapi begitu mereka mulai merasakan untaian keterikatan atau emosi terhadap seseorang, tanda air yang sensitif ini bisa sampai sejauh mana bersama mereka. Kesabaran adalah kunci saat berkencan dengan Cancer. Mereka mungkin tidak sering terbuka tentang perasaan mereka dan mungkin mengharapkanmu untuk membaca pikiran mereka, oleh karena itu, menjaga hubungan terbuka yang sehat sangat penting bagi seorang Cancer.

Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kamu ketahui sebelum menjalin hubungan serius dengan seorang zodiak Cancer. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Menjadi murung adalah hal mereka

Cancer dikenal karena hati mereka yang baik tetapi kebanyakan emosi mereka yang mengamuk sering membuat mereka terlalu sentimental atau crewet hampir sepanjang waktu. Cancer dapat menjadi murung kapan saja karena hal-hal terkecil dan bahkan tidak akan memberi tahu alasan di baliknya yang terkadang membuat sulit untuk menghadapinya.

2. Mereka sangat mendukung pada tingkat emosional

Orang yang berzodiak Cancer sangat emosional dan berempati dan oleh karena itu mereka dapat dengan mudah memahami rasa sakit, bahkan jika kamu tidak ingin mengganggu mereka dengan kesengsaraan emosionalmu sendiri, mereka berhubungan dengan sentimen, dapat merasakannya dan bersimpati dengan mereka. Jadi, jika kamu seorang introver, Cancer dapat mendukungmu dengan luar biasa.

3. Mereka terlalu meneliti sesuatu

Cancer sangat menghargai hubungan mereka dan dapat melakukan apa saja untuk menjaga orang yang mereka cintai. Tidak peduli, seberapa sulit situasinya, mereka tidak akan suka menyerah pada pasangannya. Karena mereka terlalu mencintai, mereka terlalu memikirkan pertengkaran dan kekacauan dalam hubungan mereka. Karena itu, mereka dapat dengan mudah menjadi curiga dan paranoid dan juga dapat merusak ikatan mereka.

4. Mereka memiliki selera humor yang tinggi

Cancer dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan karena orang-orang ini cukup menghibur. Selera humor mereka membuat hubungan tetap bahagia dan bersemangat sambil memastikan gelak tawa. Kamu dapat berbagi apa pun dengan Cancer karena mereka memahami, makhluk yang suka bersenang-senang yang dapat meringankan kesengsaraanmu hanya dalam beberapa menit.

5. Mereka dapat dipercaya

Orang dengan tanda zodiak ini tahu nilai kerahasiaan. Apa pun yang dibagikan dengan mereka akan selalu bersama mereka. Mereka tidak akan membuka rahasiamu di depan siapa pun dan akan mendukungmu kapan pun diperlukan. Makhluk-makhluk ini cukup protektif dan peduli dan selalu memelihara orang yang mereka cintai dengan perhatian penuh.

Well, itulah beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum berpacaran dengan seorang Cancer. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading